iklan

---

Sekber Wartawan Indonesia Terbentuk, Burhansyah Diamanahkan Sebagai Ketua DPD Barito Timur

Relasi Nasional
Kamis, 11 Agustus 2022 | 01:54 WIB Last Updated 2022-08-11T14:38:46Z

Ketua DPD SWI Barito Timur

TAMIANG LAYANG – Dewan Pimpinan Daerah Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Timur terbentuk, Rapat pembentukan DPD SWI Bartim ini berlangsung di Matabu sejak 23 Juli lalu.


Pada tanggal 10 Agustus 2022 Pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) ditingkat Kabupaten mendapat Surat Keputusan Pengesahan. Total pengurus sebannyak 15 anggota dari para wartawan media online dan cetak.


Sementara itu, Ketua SWI terpilih masa bakti 2022 – 2027 Burhansyah menyampaikan,    akan bekerja keras mengembangkan dan membesarkan SWI di Barito Timur. Selain itu, melakukan pelaporan sekaligus serah terima legalitas ke pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)Bartim.

Ia menambahkan, untuk menjadi anggota SWI  harus memenuhi syarat yang telah ditentukan sesuai ad/art, yaitu memiliki KTA Media, karya jurnalistik yang sudah terbit. Salah satu program SWI yaitu program kepesertaan BPJS-TK bagi anggota SWI.

"Ini merupakan progres dari hasil Rakernas kemarin dan komitmen menjalankan program kerja nasional SWI dan sangat bermanfaat bagi anggota." ujar Ketua DPD SWI yang akrab disapa Bang Burhan.

Dirinya mengungkapkan, bahwa setiap anggota SWI akan menjadi peserta BPJS-TK dengan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT).

"Segera. Insya Allah SWI akan menjadi peserta tiga program BPJS-TK yaitu JKK, JHT dan JKM" jelasnya.

=========
Galuh Bulkis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekber Wartawan Indonesia Terbentuk, Burhansyah Diamanahkan Sebagai Ketua DPD Barito Timur

Trending Now