iklan

---

Serah Terima Jabatan Kepala Kankemenag Barito Timur

Relasi Nasional
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:58 WIB Last Updated 2022-08-13T07:58:10Z

Kankemenag Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur mengadakan kegiatan lepas sambut jabatan antara Kepala Kantor lama dengan Kepala Kantor yang baru sebagai bentuk peralihan tanggung jawab.


Lepas sambut Kepala Kementerian Agama tersebut dari H. Abdul Majid Rahimi, S. Ag, kepada H. Ahmadi, S. Ag berlangsung di halaman Kantor Kemenag setempat.


Abdul Majid Rahimi mengucapkan terimakasih kepada ASN Kankemenang Kabupaten Barito Timur yang telah mendukung dan menyukseskan semua program  Kementerian Agama ketika ia memimpin kantor Kemenag Bartim.

“Bersama  lembaga Pendidikan dan lembaga  keagamaan yang ada di Kabupaten Barito Timur, dalam rangka mensosialisasikan program Covid-19,” ucapnya, Jumat (12/8/22).

Kata Abdul Majid Rahimi, jadi kami dengan Ormas keagamaan berserta pemerintah, polres dan sebagainya bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan cara vaksinasi.

Selanjutnya, Abdul Majid Rahimi  menyampaikan pesan kepada kepala kemenag baru agar   lebih menata program administrasi secara lebih prima. Ia  juga berpesan kepada ASN kaitan dengan kebersamaan, kekompakan dan sebagainya tetap dipertahankan.

“Siapapun yang menjadi pimpinan harus tetap dijaga,” pinta Abdul Majid Rahimi.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur yang baru H. Ahmadi, S. Ag menyampaikan, bahwa dirinya berkomitmen  adanya sinergi dalam beberapa program yang saling menginspirasi.

“Terobosan ke depan insyaallah, kita akan berusaha menjebani berbagai kepentingan pertama berkaitan dengan pendidikan madrasah, kemudian juga, guru-guru Agama disekolah,” kata H. Ahmadi.

Nantinya juga akan melibatkan berbagai pihak bersama stekholder yang ada, organisasi keagamaan, terutama Islam, Kristen, Hindu, Budha dan Agama lain dalam rangka membina, menjembatani, kepentingan umat.

Khusus pelayanan KUA di 10 Kecamatan Barito Timur, Ahmadi menjelaskan KUA, yang masih sifatnya pinjam atau sewa tempat akan diusahakan dapat bangunan dari Kementerian Agama pusat.

==========
Galuh Bulkis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Jabatan Kepala Kankemenag Barito Timur

Trending Now