iklan

---

Sertijab Kepala Kankemenag, Abdul Majid Rahimi Ingatkan ASN Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Relasi Nasional
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:08 WIB Last Updated 2022-08-13T08:08:49Z

Sertijab Kankemenag Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur berganti dari H Abdul Majid Rahimi kepada H Ahmadi. Pergantian  ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dilakukan di Kantor Kemenag setempat, Jumat sore, (12/8/22).


Ahmadi menjabat sebagai Kabid pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam pada Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah sebelum dipindahkan ke Barito Timur.  Sedangkan Abdul Majid Rahimi  menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Barito Utara.


Abdul Majid mengungkapkan, hal yang paling berkesan bagi dirinya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Barito Timur yakni ketika bersama lembaga keagamaan, pemerintah daerah, TNI dan Polri mensosialisasikan protokol kesehatan maupun vaksinasi covid-19 untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Ia juga berharap, ASN Kantor Kemenag Barito Timur  mempertahankan kekompakan dan kebersamaan dalam melayani masyarakat, maupun dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak.

"Siapapun yang menjadi pimpinan kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja tetap harus dijaga," pesannya.

Sementara itu, sebagai kepala Kantor Kemenag Barito Timur yang baru, Ahmadi berkomitmen akan menjembatani semua kepentingan umat, serta memajukan pendidikan madrasah dan guru agama di Gumi Jari Janang Kalalawah.

==========
Galuh Bulkis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Kepala Kankemenag, Abdul Majid Rahimi Ingatkan ASN Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Trending Now