iklan

---

Terlantarkan Istri dan Anak, Jumadi Duwila Dilaporkan Ke Polres Kepsul

Relasi Nasional
Senin, 15 Agustus 2022 | 20:15 WIB Last Updated 2022-08-15T13:15:34Z

Terlantarkan Istri dan Anak
Nangsi Umaaya saat ditemui awak media usai melaporkan suaminya

SANANA - Jumadi Duwila pria asal desa Waibau, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dilporkan istri nya Nangsi Umaaya ke SPKT Polres Kabupaten Sula, Senin (15/8/2022).


Jumadi Duwila dilaporkan  lantaran sudah dua bulan lebih menghilang tanpa kabar dengan meninggalkan istri dan 1 orang anaknya hidup sebatang kara.


Nangsi Umaaya yang ditemui sejumlah awak media usai melaporkan suaminya di SPKT Polres Kepsul, mengatakan bahwa, suami saya pergi tiba-tiba tanpa membawa pakian,dan sudah hampir 3 bulan tidak ada kabar," Pokonya pergi seperti orang melarikan diri untuk bersembunyi begitu." Ujarnya.

"Kami tidak ada masalah rumah tangga, dia pergi tiba-tiba. Dia tidak sampaikan bahwa dia mau berangkat disini atau disitu, tidak pernah. Pokonya dia pergi tanpa sebab." Ucapnya Nangsi sambil menggendong anaknya.

Terlantarkan Istri dan Anak, Jumadi Duwila Dilaporkan Ke Polres Kepsul
Jumadi Duwila, suami Nangsi Umaaya yang sudah hampir 3 bulan menghilang tanpa kabar

Lanjut dia, sementara saya tanyakan alamatnya kepada Bapak dan Ibunya tapi mereka tidak memberi tahu,"Kami berdua punya 1 orang anak laki-laki. Tanggal 15 hari ini adalah ulang tahun nya,dia tepat berusia 1 tahun." Ujar Nangsi sambil menangis.

Saya buat laporan di Polres ini, tambah Nangsi, terkait dengan melantarkan istri dan anak,  namun pihak SPKT mengatakan bahwa menunggu sampai 1 tahun baru bisa," Saya ini mau mencaritau alamat nya, soalnya saya tanya alamatnya kepada keluarganya tapi tidak ada yang mau memberi tahu.

"Sampai sekarang ini saya tidak pernah tahu kabarnya, bahkan nomor Hanpone nya tidak ada. Sebagai seorang istri, saya pikiran apalagi kami punya anak. Sekarang ini, saya ini tinggal dengan ibu saya di desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah. Pekerjaan saya sehari-hari itu membantu ibu saya buat jualan kecil-kecil untuk dapat menafkahi anak saya." Tutupnya.

==========
Drakel
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terlantarkan Istri dan Anak, Jumadi Duwila Dilaporkan Ke Polres Kepsul

Trending Now