iklan

---

Tiga Orang Dalam Satu Keluarga di Falabisahaya Dibunuh Secara Sadis

Relasi Nasional
Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:18 WIB Last Updated 2022-08-11T14:44:41Z

Pembunuhan di Mangoli Utara

SANANA - Tiga orang dalam satu keluarga di desa Rawa Mangoli Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) dibunuh secara sadis. Sementara pelaku masih misterius.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Kabupaten Kepsul, Ipda Masqun Abdukis melalui Press Realease sementara yang diterimah awak media.


"Iya benar, telah terjadi dugaan kasus pembunuhan di desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara. Kejadian terjadi pada malam hari, Rabu (10/8/2022) pukul 02.30 WIT dengan korban inensial SD, ML, KYL." terangnya.

Tiga Orang Dalam Satu Keluarga di Falabisahaya Dibunuh Secara Sadis

Lanjut dia, saat ini pihak Polsek Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP serta sudah melakukan visum, "Kapolres pun sudah memerintahkan Kasat Reskrim dan anggota nya menuju ke Falabisahaya Pulau Mangoli." ucapnya.

Sementara ini, tambah dia, penyidik dari Polsek dan Polres sedang malakukan penyelidikan,"akan kami sampaikan lanjutannya apabila sudah ada perkembangan nya. Semoga pelakunya dapat cepat terungkap."tutupnya.


==========
Drakel
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Orang Dalam Satu Keluarga di Falabisahaya Dibunuh Secara Sadis

Trending Now