Iklan

Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Koramil 06/Peusangan Komsos Dengan Warga

relasinasional
09 Agustus 2022 | 10:49 WIB Last Updated 2022-08-09T03:49:25Z

Babinsa Koramil Peusangan

BIREUEN - Sertu Rusmiadi Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Biereuen melaksanakan giat komsos bersama Warga di Desa binaan  untuk meningkatkan Ke bersamaan antar warga di Desa Tanjong Paya, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Selasa (09/08/2022).


Sertu Rusmiadi mengatakan komsos ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa, sebagai salah satu langkah, metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara Babinsa dengan komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya.

“Ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Selain itu komsos ini juga sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara Babinsa dan seluruh warga desa binaan,” ujarnya.

“Tetap waspada dimanapun dan kapanpun berada. Segera hubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat terkait jika ada hal yang menonjol". tutup Babinsa.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Koramil 06/Peusangan Komsos Dengan Warga

Trending Now

Iklan