iklan

---

Alami Kecelakaan Tunggal, Seorang Pelajar Meninggal Dunia di TKP

Relasi Nasional
Sabtu, 03 September 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-09-03T13:40:39Z

Kecelakaan Tunggal
Foto : Ilustrasi

SUMENEP - Satu unit sepeda motor Honda Beat nomor pol M 4436 WT mengalami kecelakaan laka tunggal di Jalan Raya Sumenep - Pamekasan, Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan, kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, Sabtu (3/09/2022).


Akibat kecelakaan itu, pengendara berinisial AB (16) tahun tewas dan yang dibonceng DN (17) tahun mengalami luka berat di rawat di puskesmas pragaan.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, S.H menjelaskan kronologis kejadian tersebut bermula pengembudi melaju dari arah timur ke barat sesampai di jalan raya desa larangan perreng sekira pikul 02.00 Wib," Tegasnya

"Sehingga sepeda motor tersebut diduga menghindari jalan berlubang namun tidak terkontrol yang akhir keluar dari jalur jalan dan diduga menabrak pohon asam dan warung yang mengakibatkan pengemudi meninggal Dunia di TKP ," ungkap Kasi Humas Polres Sumenep Akp Widiarti S, S.H.

Dan yang dibonceng mengalami luka berat akibat kejadian tersebut, korban di larikan ke Puskesmas Pragaan dan dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Sumenep," Pungkasnya.

==========
Roni Rahman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alami Kecelakaan Tunggal, Seorang Pelajar Meninggal Dunia di TKP

Trending Now

Ads

iklan