Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Penyesuaian Harga BBM Oleh Pemerintah, Polres Melawi Lakukan Pengamanan SPBU

relasinasional
04 September 2022 | 22:57 WIB Last Updated 2022-09-04T15:57:56Z

Pengawasan SPBU oleh Polres Melawi

MELAWI - Polres Melawi  dan jajaran sigap melakukan pengamanan di seluruh SPBU yang ada dikabupaten melawi pasca pemerintah menetapkan penyesuaian harga BBM diseluruh Indonesia pada pukul 14.30 wib.


Pengamanan SPBU melibatkan semua fungsi kepolisian baik yang bersifat pelayanan mau pun operasional.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.,mengatakan pengamanan dilakukan guna mengantisipasi adanya pihak pihak yang menentang kebijakan pemerintah, sabtu (3/9/2022) petang.

Prioritas pengamanan SPBU dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan pasca pemerintah menetapkan kenaikan harga BBM," Ujar AKBP Sigit.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Penyesuaian Harga BBM Oleh Pemerintah, Polres Melawi Lakukan Pengamanan SPBU

Selain itu,pengamanan juga  dilakukan guna mengantisipasi adanya antrian masyarakat yang akan membeli BBM dalam jumlah besar di SPBU serta  masyarakat dan pengusaha yang dengan sengaja melakukan penimbunan sebelum pemerintah menetapkan penyesuaian harga.

AKBP Sigit menambahkan,hingga saat ini tidak ditemukannya SPBU, pengusaha mau pun masyarakat yang sengaja melakukan penimbunan BBM.

Apa bila ada ditemukan pengusaha mau pun masyarakat yang sengaja melakukan penimbunan BBM, Polres Melawi akan menindak tegas sesuai hukum dan perundang undangan  yang berlaku," Tegas Kapolres Melawi.

==========
Samsi / Surawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Penyesuaian Harga BBM Oleh Pemerintah, Polres Melawi Lakukan Pengamanan SPBU

Trending Now

Iklan