Ads

---

Buka Kegiatan Seminar Nasional, Ahmadlyah : Membawa Dampak Positif Bagi Generasi Muda

Relasi Nasional
Kamis, 15 September 2022 | 17:14 WIB Last Updated 2022-09-15T10:14:43Z

Ahmadlyah PJ Bupati Simeulue Buka Seminar Nasional

SIMEULUE - Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., bersama dengan unsur Forkopimda hadiri kegiatan Seminar Nasional Kelautan dan Perikanan tahun 2022 yang digelar di Aula Gedung Serbaguna Kabupaten Simeulue, Kamis (15/9/2022).


Pantauan media ini dalam seminar turut dihadiri oleh Dr. Ir. Muhammad Ilham Maulana, ST. MT., Dosen Fakultas Teknik Unsyiah Selaku Narasumber., Charles, S. STP., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Firmanudin, S. Pd., Kepala Dinas Pertanian Samsuar, SP., Kadis Kelautan dan Perikanan Isdawati, S.Pi., Camat Teupah Barat Muhsin, S. A. P., Camat Salang Muhammad Kausar, SH., beberapa Kepala Sekolah dan Guru.

Seminar Nasional yang digagas oleh Politeknik Kabupaten Kepulauan Simeulue tersebut dengan mengusung tema "Mendukung Ketahanan dan Kedaulatan Pangan Nasional",  hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Kegiatan Dinul Amin, S. Pd.

Sementara itu Ketua Yayasan Politeknik kabupaten Simeulue Dr. Amin Haris dalam sambutannya mengatakan, beberapa tahun lalu, Mendagri memberikan amanah kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue untuk dapat membangun dan mengembangkan Politeknik Kepulauan Simeulue.

Seminar Nasional Simeulue

Sementara itu Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., dalam arahannya menyatakan, kegiatan yang berlangsung pada hari ini merupakan sebuah momentum yang tepat seiring dengan Keputusan Pemerintah dalam hal menanggapi dampak inflasi Nasional.

"Kegiatan yang digagas oleh Politeknik Kepulauan kabupaten Simeulue ini merupakan sebuah momentum yang sangat tepat seiring dengan Instruksi Pemerintah dalam menanggapi ampak Inflasi Nasional", ujarnya.

Lebih lanjut, Pejabat Bupati Simeulue, Seminar Nasional Kelautan dan Perikan dengan mengangkat Tema "Mendukung Ketahanan dan Kedaulatan Pangan Nasional", adalah yang paling tepat sesuai dengan potensi wilayah kita yang merupakan sebuah kabupaten Kepulauan.

Selain itu Pejabat Bupati mengucapkan terimakasih kepada Politeknik Kabupaten Kepulauan  yang telah menggagas kegiatan ini, semoga akan membawa dampak Positif bagi generasi muda kita dalam mewujudkan Pembangunan Kabupaten Simeulue pada masa yang akan datang. Ucapnya. (*)

==========
Murdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Kegiatan Seminar Nasional, Ahmadlyah : Membawa Dampak Positif Bagi Generasi Muda

Trending Now