Ads

---

Dandim 0115 Simeulue Resmi Membuka Tempat Latihan Taekwondo Baru dan Penyerahan Matras Untuk Atlit Simeulue

Relasi Nasional
Selasa, 06 September 2022 | 17:35 WIB Last Updated 2022-09-08T01:44:58Z

Taekwondo Simeulue

SIMEULUE - Dandim 0115 Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si., yang juga merupakan sebagai Wakil Ketua 1 Pemprov TAEKWONDO ACEH Resmi membuka Dojang baru atau tempat latihan Taekwondo untuk Para Atlit generasi Emas Kabupaten Simeulue yang berada di gedung serba guna Mako Kodim setempat. Selasa (06/09/2022).


Dalam peresmian dan pembukaan Dojang baru Taekwondo itu juga turut didampingi oleh KADIS PORA yang diwakili Kabid Budidaya Olahraga Alisyahnudin, Si, Ketua Koni Afrizal, Ketua Pencap Taekwondo Simeulue Fitra Juanda. S.E., kemudian Wakil Ketua pencap Taekwondo simeulue Salahuddin utama, A.Md dan Pelatih Taekwondo dari Dojang Kodim itu sendiri yaitu Dedi Anto.

Kemudian tidak pernah ketinggalan turut juga dihadiri oleh Puluhan anak didiknya Atlit dari berbagai Kecamatan dan Desa yang berada di kepulauan Simeulue, Aceh.

Tidak hanya itu saja Dandim 0115 Simeulue juga menyerahkan Perlengkapan Latihan berupa 50 lembar Matras, secara simbolis kepada Ketua Pemcap Taekwondo Fitra, S.E., M.H., dan kemudian diserahkan kepada Sang Pelatih Dojang Kodim 0115 Simeulue yaitu Bung Dedi Anto,

Dandim 0115 Simeulue Resmi Membuka Tempat Latihan Taekwondo Baru dan Penyerahan Matras Untuk Atlit Simeulue

Didepan Awak Media dan para atlit Taekwondo Simeulue, Dandim 0115 Simeulue Letkol Kav, Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si., memberikan arahan, bimbingan, Motivasi dan juga semangat kepada Puluhan Atlit untuk terus berlatih dengan tekun ditempat latihan serba guna Mako Kodim 0115/ SML.

"Untuk para adek-adek silahkan berlatih dengan menggunakan Gedung serbaguna ini, dan merawatnya dengan baik, kemudian bagi Adek -adek Taekwondo yang sedang latihan jangan pernah puas dengan prestasi yang kalian raih, teruslah berlatih, karena selain prestasi yang kalian dapat juga berguna bagi tubuh kita menjadi sehat," jelasnya,

"Olah raga Taekwondo ini sangat banyak sekali manfaatnya kalau ditekuni, karena ini merupakan olah raga yang bagus, baik untuk tubuh kita maupun karakter kita, jadi kalau ditekuni maka karakter para atlit sangat bagus, dan alhamdulillah saya juga dari kecil menekuni Taekwondo ini dari mulai kelas Tiga SD dan dari tentara juga saya masuk dari olah raga Taekwondo ini," jelas Wakil Ketua 1 Pemprov TAEKWONDO ACEH didepan para atlit.

Selanjudnya ianya juga berharap," kepada dinas Dispora jika ada even-even olahraga yang di perlombaan, baik di tingkat daerah wilayah Simeulue maupun diluar daerah Simeulue DISPORA sebagai garda terdepan agar selalu mendukung baik dana atau fasilitas yang lain maupun hal-hal untuk keperluan para Atlit.

Kemudian ianya juga sangat berharap agar  Pemda setempat untuk mendukung kegiatan olah raga ini, dan terus memberikan motifasi -motifasi dan semangat kepada para -alit atlit yang berprestasi seperti pemberian penghargaan dan lainnya agar mereka tetap bersemangat dalam meraih prestasi dan membawa nama baik daerahnya khususnya kabupaten simeulue,

Begitu juga kepada para pelatih Taekwondo ini, untuk mendidik para atlit ini sangat sulit sekali butuh perjungan dan harus ada dukungan perhatian dari pemda juga, agar para pelatih lebih bersemangat," harapnya. (*)

==========
Murdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0115 Simeulue Resmi Membuka Tempat Latihan Taekwondo Baru dan Penyerahan Matras Untuk Atlit Simeulue

Trending Now