Iklan

Donwload Kinemaster Diamond 2022 Tanpa Watermark Gratis !

relasinasional
16 September 2022 | 01:33 WIB Last Updated 2022-09-15T18:33:38Z

Kinemaster Diamond 2022

ARTIKEL - Di dunia kita saat ini, kita telah melihat video yang tak terhitung jumlahnya diproduksi, diunggah, dan dibagikan di seluruh internet. Video-video tersebut sangat cepat tersebar. Sebab membuat video merupakan cara yang bagus untuk merekam sebagian besar kenangan kita. Tetapi apakah Anda termasuk seseorang yang membuat video untuk mencari penghasilan atau seseorang yang hanya ingin merekam momen bahagia Anda, Kinemaster Diamond adalah aplikasi yang Anda cari.


Dengan aplikasi asli yang mendapatkan ratusan bahkan jutaan pengunduhan, aplikasi ini sangat tepat digunakan oleh orang-orang yang tidak ingin membayar untuk versi pro. Kinemaster Diamond adalah versi aplikasi yang lebih lengkap dan bebas dari gangguan apa pun. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi pengeditan video yang luar biasa ini, baca ulasannya di bawah.


Apa itu Kinemaster Diamond?


Untuk mengetahui lebih banyak tentang aplikasi yang satu ini, pertama-tama mari kita bicara tentang mitra aslinya – Kinemaster. Aplikasi ini dirilis bertahun-tahun yang lalu namun tetap relevan dan banyak digunakan saat ini oleh vlogger, pembuat konten, dan orang-orang biasa. Dengan Interface yang mudah digunakan dan berbagai alat yang tersedia, ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang pernah dibuat.

Namun, aplikasi ini juga memiliki banyak kekurangan seperti yang telah ditunjukkan oleh para pengguna. Pertama, aplikasi ini membatasi para pengguna gratis secara signifikan pada fitur yang akan didapatnya. Mereka juga mendapatkan watermark di video yang mereka edit. Jelas, hal tersebut dapat dengan mudah diselesaikan dengan memanfaatkan langganan pro. Tetapi masalahnya adalah langganan premium memakan biaya sebesar IDR 53,000 per bulan. Harga tersebut barangkali tidak akan bermasalah bagi para content creator, tetapi bagaimana dengan nasib orang biasa yang hanya ingin sekedar mengedit video mereka? Hal ini merupakan suatu permasalahan yang perlu dipecahkan oleh Kinemaster Diamond untuk selamanya. Jika Anda berada dalam situasi yang sama dengan jutaan orang tersebut, ikuti terus artikel ini dan lihat bagaimana aplikasi ini dapat membantu Anda.


Fitur Menarik Kinemaster Diamond


Ketika Anda hendak mencoba aplikasi pengeditan video, Kinemaster Diamond merupakan aplikasi yang rekomendasi pada urutan teratas. Berikut fitur-fiturnya jika Anda tidak mempercayai kami.

Banyak layer – Tidak  ada yang lebih penting bagi seorang editor video profesional selain memiliki kemampuan untuk mengedit video yang rumit. Untuk melakukan hal tersebut, aplikasi pengeditan video harus memiliki kemampuan untuk mendukung banyak layer. Kinemaster Diamond mendukung apa yang memungkinkan para pengguna untuk membuat pekerjaan yang paling rumit sekalipun. Sekarang, Anda tidak perlu puas dengan aplikasi pengeditan video dasar di luar sana yang hanya mampu memberikan 1 atau 2 timeline saja.

Efek indah – Salah satu kesenangan terbesar para editor video adalah menambahkan efek ke video yang mereka edit. Baik itu yang sederhana seperti menambahkan elemen atau serumit masking, Kinemaster Diamond memungkinkan Anda melakukan semuanya. Aplikasi ini memiliki semua efek yang diperlukan yang dapat Anda gunakan untuk menghidupkan karya Anda. Banyaknya efek yang dapat Anda gunakan tidak terbatas. Ada efek khusus, penyesuaian warna, kombinasi berbagai lapisan, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat membalikkan video Anda jika Anda ingin membuat efek yang indah.

Tanpa watermark – Dibandingkan dengan editor video lainnya, Kinemaster adalah salah satu aplikasi yang paling ketat. Aplikasi versi gratis dapat diunduh dan digunakan tetapi mengharuskan para pengguna menggunakan watermark yang agak besar di video Anda. Metode ini sangat bagus untuk beberapa hal tetapi bagi mereka yang ingin memiliki video profesional, tentu saja mereka tidak ingin ada watermark di video mereka. Meskipun selalu ada solusi untuk memanfaatkan langganan pro, tetapi hal itu bukanlah jalan keluar yang cukup menyenangkan. Jika Anda kebetulan menemukan artikel ini, Anda beruntung karena Kinemaster Diamond menghapus semua watermark di video Anda. Sekarang, Anda dapat mengedit tanpa khawatir dan repot.

Mendukung semua format video – Apa pun format video yang mungkin dimiliki file mentah Anda seperti MP4, AVI, WMV, MOV, atau lainnya, Kinemaster Diamond mendukung semuanya. Fitur ini merupakan masalah umum yang terjadi di aplikasi pengeditan video lain yang pada akhirnya dapat diselesaikan oleh KInemaster Diamond. Daripada mengonversi video Anda ke format yang dapat diterima, Anda hanya perlu mengunggahnya ke Kinemaster Diamond dan Anda siap untuk mengedit!

Transisi yang menarik – Transisi memungkinkan editor video untuk berpindah dari satu adegan ke adegan lainnya dengan mulus. Inilah yang menggabungkan dua adegan yang tampaknya tidak terkait menjadi satu video. Di Kinemaster Diamond, terdapat banyak transisi yang bisa Anda gunakan dengan bebas. Meskipun Anda hanya menginginkan transisi klasik atau lebih modern, Anda dapat mencapai semuanya di aplikasi ini.

Gratis untuk digunakan – Sebagian besar aplikasi pengeditan video gratis untuk diunduh dan digunakan hari ini. Tetapi cara sebenarnya bagi pengembang untuk menghasilkan uang adalah dengan berlangganan premium dan pembelian dalam aplikasi. Namun berkat Kinemaster Diamond, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan satu sen pun dari dompet Anda. Edit video sebanyak yang Anda suka dengan aplikasi ini. Tidak ada biaya tersembunyi dan pembelian dalam aplikasi yang akan menggigit Anda. Semuanya gratis digunakan untuk semua orang.

Ekspor video berkualitas tinggi – Sebagai seorang editor video, video Anda harus diekspor dengan kualitas setinggi mungkin. Jika tidak, video akan terlihat tidak profesional. Tidak peduli seberapa bagus transisi dan efek yang Anda berikan jika tidak dapat ditonton dengan jelas, itu tetap menjadi masalah. Tetapi Kinemaster Diamond mendukung video hingga 4k pada 30 fps! Kualitas gila ini sangat dimungkinkan terdapat pada aplikasi gratis ini untuk digunakan semua orang.

Pratinjau instan – Kemampuan untuk langsung melihat video yang Anda edit sangat penting bagi setiap editor video. Jika tidak, Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mengekspor dan mengedit lagi dan lagi. Untuk alasan ini, Kinemaster Diamond memiliki jendela pratinjau video yang nyaman yang dapat Anda gunakan untuk melihat bagaimana video Anda diedit secara real-time.


4 Langkah Sederhana untuk Mengunduh dan Menginstal Kinemaster Diamond


Meskipun Anda merasa terintimidasi oleh fitur canggih pada Kinemaster Diamond, aplikasi ini masih sangat mudah untuk diunduh dan digunakan. Berikut 4 langkah sederhana.

  1. Buka pengaturan Anda> keamanan> aktifkan unduhan dari sumber tidak dikenal.
  2. Unduh Kinemaster Diamond APK di bawah halaman ini.
  3. Instal APK.
  4. Selesai, Anda seharusnya sudah dapat menggunakan aplikasi!


Kinemaster vs Kinemaster Diamond


Baik Kinemaster dan Kinemaster Diamond adalah aplikasi pengeditan video yang luar biasa. Tetapi jika Anda ingin mengetahui perbedaan keduanya, berikut paparan kami.

  • Kinemaster Diamond tidak memiliki watermark dan memungkinkan Anda untuk mengakses lebih banyak fitur daripada Kinemaster.
  • Premium Kinemaster berharga IDR 53,000 / bulan sementara Kinemaster Diamond 100% gratis untuk digunakan.
  • Kinemaster Diamond dan KineMaster Pro tidak dapat ditemukan di Google Play Store sementara Kinemaster ada di sana.

Silakan Klik Tombol Donwload di Bawah Ini Untuk Mendonwload Kinemaster Diamond 2022 Via Google Drive Secara Gratis !


 DONWLOAD



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Donwload Kinemaster Diamond 2022 Tanpa Watermark Gratis !

Trending Now

Iklan