Ads

---

Ganding Bank Aceh, Polres Aceh Barat Salurkan Bantuan Sembako ke Komunitas Nelayan

Relasi Nasional
Selasa, 13 September 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-09-13T13:44:44Z

Kapolres Aceh Barat dan Nelayan

MEULABOH - Kepolisian Resor Aceh Barat bekerja sama dengan Bank Aceh membagikan bantuan sembako berupa beras kepada komunitas nelayan yang ada di desa Panggong dan Padang Seurahet, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Selasa, (13/9/2022).


"Ini adalah kepedulian nyata dari Polres dan Bank Aceh untuk sama-sama menyiasati kenaikan harga BBM, semoga ini dapat bermanfaat, kegiatan ini juga menjadi silaturrahmi antara Polres dan komunitas nelayan," ucap Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

Pada kegiatan tersebut turut diserahkan 100 kantong beras kepada nelayan.

Kapolres Aceh Barat Serahkan Bantuan Untuk Nelayan

"Tadi kami telah menyerahkan 100 kantong beras berukuran 5 kg, kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan dengan menyasar komunitas-komunitas atau elemen masyarakat lainnya," tambah AKBP Pandji.

Disamping itu, Amiruddin PW Panglima laot Kabupaten Aceh Barat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan juga Bank Aceh yang telah memberikan bantuan sembako kepada nelayan-nelayan yang ada di Aceh Barat.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga nelayan," tuturnya.

"Dirinya juga mendukung kinerja Polres Aceh Barat dan jajarannya yang telah menjaga hukum adat bersama-sama dengan panglima laot," pungkasnya. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ganding Bank Aceh, Polres Aceh Barat Salurkan Bantuan Sembako ke Komunitas Nelayan

Trending Now