Iklan

Gelar Bimtek dan Sosialisasi Aplikasi Salur, Muhsin : Terobosan Baru Semoga Bermanfaat

relasinasional
06 September 2022 | 23:57 WIB Last Updated 2022-09-06T17:05:18Z

Bimtek Kecamatan Teupah Barat

SIMEULUE - Camat Teupah Barat Muhsin melaksanakan bimbingan teknis dan sosialisasi penggunaan Aplikasi Sistem Aplikasi Layanan Umum yang Responsif (SALUR), yang diikuti oleh staf kantor Camat Camat selaku admin dan petugas aplikasi Salur. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Teupah Barat, Selasa, (6/9/2022).


Camat Teupah Barat Muhsin, S. AP. dalam sambutannya menyampaikan terobosan terbaru dengan menghadirkan Sebuah Aplikasi Sistem Aplikasi Layanan Umum yang Responsif atau di singkat (Salur).

Lebih lanjut, Muhsin menambahkan Aplikasi Salur sebagai hasil "Proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I tahun 2022 di LAN RI Puslatbang KHAN Banda Aceh sejak tanggal 19 April sampai dengan 31 Agustus 2022."

Aplikasi ini di berikan nama yaitu Sistem Aplikasi Layanan Umum Yang Responsif (Salur), Semoga bermanfaat untuk seluruh yang membutuhkan terutama Sekretariat Kecamatan Teupah Barat untuk melihat data atau surat-surat penting seperti surat masuk maupun surat keluar. Tuturnya

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Safi'i DJH S.E memberikan tanggapan, bahwa ini merupakan Aplikasi Arsip pertama yang ada di Kecamatan Teupah Barat dan kami sangat berterimakasih kepada Bapak Camat atas hasil PIM 3 nya yang memberikan nuansa baru kepada kita semua yang ada di Sekretariat Kecamatan Teupah Barat terutama terhadap Kasubbag Umum dan Kepegawaian sebagai sarana utamanya dalam mengarsipkan segala surat-surat.

Sebagaimana harapan dari Bapak Camat Teupah Barat bahwa untuk Aplikasi esalur.com ini  dapat digunakan semaksimal mungkin sesuai dengan kegunaannya dan akan dikembangkan lagi kedepannya sesuai kebutuhan

Hal senada juga disampaikan Kasi Terantib dan Kasi Pemerintahan Teupah Barat memberikan tanggapan positif bahwa dengan adanya Aplikasi esalur.com ini adalah terobosan baru yang sangat bermanfaat kepada kita semua.

Harapan dari para Kasi tersebut pada Camat untuk segera mengadakan fasilitas penunjang agar Aplikasi dapat segera dimanfaatkan berupa WiFi dan Komputer sebut mereka,

demikian juga beberapa Staf sangat mengharapkan sebagaimana permintaan para Kasi tersebut sebab Aplikasi esalur.com ini sangat bermanfaat bagi Sekretariat Kecamatan Teupah Barat.

Dalam kegiatan tersebut Turut di hadiri oleh Camat Teupah Barat Muhsin, S. AP.  Sekcam Safi'i DJH, SE.,M.KM. Kasubag Umum dan kepegawaian Susana Munir, A.Md. Kasi Keistimewaan Aceh dan Kessos Mariam, SE. Kasi Pemerintahan Marianto Ahmad, A.Md. Kasi Terantib Supriyanto, S.Pd serta seluruh Staf Kecamatan Teupah Barat dan para Sekdes se kecamatan Teupah Barat. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Bimtek dan Sosialisasi Aplikasi Salur, Muhsin : Terobosan Baru Semoga Bermanfaat

Trending Now

Iklan