Iklan

Ilham Akbar, ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Al-Muslim

relasinasional
29 September 2022 | 13:44 WIB Last Updated 2022-09-29T18:52:19Z

Ilham Akbar, ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Al-Muslim

BIREUEN - Rektor Universitas Al-Muslim Dr. Marwan, M. Pd Melantik Ilham Akbar, ST sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Al-Muslim dan Pengurus lainnya di Aula MA Jangka Desa Paya Cut Kec. Peusangan Kab. Bireuen, Kamis (29/09/2022).


Kegiatan pelantikan yang diselenggarakan merupakan salah satu bentuk dari wujud untuk menumbuhkan sikap dan jalinan silaturahmi serta persahabatan diantara para alumni Universitas Al-Muslim.

Ilham Akbar, ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Al-Muslim

Dalam kesempatan tersebut Danramil 06 ke/Peusangan Kapten Inf Syawaludin menyampaikan bahwa hal ini merupakan kegiatan positif yang patut diapresiasi sehingga pengurus Alumni Universitas Al-Muslem dapat melaksanakan kegiatan kedepan agar menjadi lebih baik lagi.

"Selamat dan sukses kami ucapkan untuk para pengurus Alumni Universitas yang dilantik pada hari ini harapannya organisasi ini dapat berkembang lebih pesat dan menjadi lebih sukses kedepannya sehingga dapat membawa organisasi ini agar menjadi lebih baik lagi, " Ujar Dr. Marwan M. Pd

Dengan adanya pelantikan yang diselenggarakan harapannya dapat membantu para Alumni Universitas dalam meningkatkan keakraban diantara para peserta Alumni dan untuk menumbuhkan jalinan silaturahmi diantara para Alumni Universitas. (*)

==========
Heri/Tim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ilham Akbar, ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Al-Muslim

Trending Now

Iklan