iklan

---

IMM Banda Aceh Siap Menangkan Hakiki Untuk Kandidat Ketua Umum di MUSYDA DPD IMM Aceh

Relasi Nasional
Jumat, 23 September 2022 | 11:21 WIB Last Updated 2022-09-23T04:21:18Z

Mahyuna sekretaris umum IMM Banda Aceh
Foto : Mahyuna sekretaris umum IMM Banda Aceh

BANDA ACEH - Pelaksanaan MUSYDA (Musyawarah Daerah) ke XV Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh yang akan dilaksanakan di kota Jantho, Aceh Besar pada tanggal 23-25 September 2022.


Pimpinan Cabang IMM Banda Aceh melalui Sekretaris umum, Mahyuna menuturkan dalam pelaksanaan Musyda DPD IMM Aceh yang ke XV siap memenangkan Hakiki untuk kandidat Ketua Umum DPD IMM Aceh yang juga merupakan kader terbaik IMM Banda Aceh saat ini.

IMM Banda Aceh Siap Menangkan Hakiki Untuk Kandidat Ketua Umum di MUSYDA DPD IMM Aceh

Seterusnya ia menyampaikan dari IMM Cabang Banda Aceh mendukung penuh dan siap memenangkan Hakiki dalam Kompetesi Pemilihan Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah DPD IMM Aceh dalam Musyawarah Daerah MUSYDA yang ke XV di Kota Jantho. Ucap Mahyuna

Seperti diketahui Hakiki yang juga merupakan mantan Ketua Umum Cabang IMM Banda Aceh periode sebelumnya, serta dari segi kesiapan Hakiki juga menyatakan sudah siap untuk menjadi Ketua Umum IMM Aceh pada periode 2022-2024. Dan juga dari track record serta kapasitasnya maka sudah tidak diragukan lagi kalau Hakiki untuk saat ini siap dimenangkan sebagi Ketua Umum DPD IMM Aceh, Imbuh Sekum IMM Banda Aceh

Selanjutnya, harapannya kedepan Calon Ketua yang kita menangkan dan nantinya terpilih sebagai Ketua Umum agar mampu membawa DPD IMM Aceh di kanca yang lebih baik lagi serta terus koordinasi ke semua Cabang yang ada di Aceh. Pungkas Ridwansyah harahap, Ketum IMM Banda Aceh. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IMM Banda Aceh Siap Menangkan Hakiki Untuk Kandidat Ketua Umum di MUSYDA DPD IMM Aceh

Trending Now