iklan

---

Kadisdik Aceh Serahkan 11 Unit Laptop Untuk Guru Inti di Bireuen

Relasi Nasional
Sabtu, 10 September 2022 | 23:35 WIB Last Updated 2022-09-10T16:35:12Z

Kadisdik Aceh Serahkan 11 Unit Laptop

BIREUEN – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Drs Alhudri MM menyerahkan 11 unit laptop bagi 1 guru super trainer dan 10 guru master of trainer (MoT) atau dikenal dengan guru inti. Penyerahan laptop disaksikan Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah Kabupaten Bireuen, pada Sabtu (10/9/22) di SMAN 1 Bireuen.


Kadisdik Aceh, Alhudri, berpesan kepada penerima laptop agar digunakan untuk menunjang kinerja guru dalam peningkatan kapasitasnya.

“Manfaatkanlah fasilitas yang sudah diberikan oleh Dinas Pendidikan dengan sebaik baiknya dalam menunjang proses pembelajaran di kelas,” ujar Alhudri.

Kadisdik Aceh Serahkan 11 Unit Laptop Untuk Guru Inti di Bireuen

Dikatakan Alhudri bahwa spesifikasi laptop yang diberikan adalah merk Acer dengan prosesor core i7 dan kapasitas Ram 8Gb.

“Dengan spesifikasi ini sudah sangat cukup bagi guru untuk dipergunakan sebesar besarnya bagi kepentingan siswa dalam persiapan mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK),” sebut Alhudri.

Sementara, KCD Pendidikan Wilayah Bireun, Abdul Hamid menegaskan bahwa guru penerima laptop merupakan guru super trainer dan guru master of trainer akan kita minta untuk segera menyusun program kerja.

“Kita minta kepala sekolah untuk mengirimkan data siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi,” ucap Abdul

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadisdik Aceh Serahkan 11 Unit Laptop Untuk Guru Inti di Bireuen

Trending Now

Ads

iklan