Ads

---

Kapolres Pimpin Langsung Pelayanan Aksi Penyampaian Pendapat Secara Humanis di Aceh Barat

Relasi Nasional
Selasa, 06 September 2022 | 14:04 WIB Last Updated 2022-09-06T07:04:33Z

Kapolres Aceh Barat

MEULABOH - Kepolisian Resor Aceh Barat memberikan pelayanan kegiatan penyampaian pendapat mahasiswa yang tergabung dalam kelompok solidaritas masyarakat Untuk Rakyat (SMUR) yang melakukan aksi solidaritas untuk munir, yang dilaksanakan di bundaran simpang pelor depan Kantor DPRK Kabupaten Aceh Barat. Senin, (5/9/2022).


Dalam pelayanan ini Kepolisian Resor Aceh Barat menurunkan sebanyak 72 personel yang terdiri dari pengamanan terbuka dan tertutup.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si., menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelayanan Polri kepada adik-adik mahasiswa yang melakukan penyampaian pendapat secara damai dan tertib.

Kapolres Pimpin Langsung Pelayanan Aksi Penyampaian Pendapat Secara Humanis di Aceh Barat

Ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada seluruh elemen masyarakat. Termasuk dalam hal kali ini, yang mengawal proses tersebut hingga selesai.

Kapolres menambahkan, pada pelayanan kegiatan aksi damai kali ini, dirinya sangat mengapresiasi peserta aksi yang telah menyampaikan aspirasinya secara tertib.

“Polres Aceh Barat berkomitmen akan memberikan pelayanan terhadap semua elemen atau kelompok masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya,” tutup Kapolres Aceh Barat. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Langsung Pelayanan Aksi Penyampaian Pendapat Secara Humanis di Aceh Barat

Trending Now