Iklan

Lepas Sambut Camat Peudada, Sekaligus Diiringi dengan Hari Ulang Tahun Bapak Camat Yang Baru

relasinasional
14 September 2022 | 13:06 WIB Last Updated 2022-09-14T06:06:17Z

Lepas Sambut Camat Peudada

BIREUEN - Kecamatan Peudada menggelar pisah sambut camat lama dengan camat yang baru. Pisah sambut berlangsung di aula kantor kecamatan, Rabu (14/09).


Pisah sambut camat M Yusuf, S.Sos  kepada camat yang baru Erry Seprinaldi , S.STP, S.Sos M.Si dihadiri Forkopimcam, Kapolsek, Danramil, LPM Kecamatan, KUA, BKMT, Karang Taruna, Keuchik dan Perangkat Gampong se-Kecamatan Bireuen serta ASN lainnya di lingkungan Kecamatan Peudada.

Camat Peudada sebelumnya, M.Yusuf S.sos mengungkapkan banyak hal baru baik suka dan duka yang dijalani selama bertugas di kecamatan Peudada.

"Hal tersebut menjadi pengalaman baru yang diharapkan akan memperkaya pengetahuannya selama bertugas, dalam hal ini meminta permohonan maaf juga kepada seluruh pak Keuchik dan seluruh unsur yang telah berhadir pada acara lepas sambut ini mengingat sudah memasuki masa purna tugas (pansiun). ujar M.Yusuf S.sos.

Lepas Sambut Camat Peudada Bireuen

Begitupun dengan Camat Peudada yang baru, Erry Seprinaldi , S.STP, S.Sos M.Si,  Ia berharap segala keberhasilan yang telah diraih oleh pendahulunya, hendaknya juga akan terus ditingkatkan begitu juga yang belum selesai mari kita sama-sama menyelesaikannya secara bersama-sama.

Dirinya berharap, banyak masukan dari seluruh masyarakat Peudada untuk kemajuan Peudada yang lebih baik lagi.

Lanjut pak Camat Baru ini juga berharap penuh dukungan dari semua pihak, baik Forkopimcam, Lurah, LPM, BKMT, dan tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Disisi lain perwakilan dari Keuchik juga menyampaikan apresiasi kepada Camat yang lama dan juga yang baru dalam hal menjalankan tugasnya selalu menunjukan ruang gerak kepada semua pihak untuk memajukan Peudada, "Tentu dengan adanya program-program terbaik camat lama akan kita lanjutkan juga. Selain itu, kita minta dukungan dari semua ASN dalam melanjutkan program yang akan datang,'' harapnya. Ujar Ampon Johan Peudada.

Acara tersebut turut dihadiri Tokoh Agama Kecamatan Peudada Tgk Kamaruzzaman, Kapolsek Nazarullah, Dan rami 04/Peudada Sulaima, kepala UPTD Puskesmas, Seluruh Keuchik dan perangkat, dan Tokoh Masyrakat Peudada Lainnya. (*)

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lepas Sambut Camat Peudada, Sekaligus Diiringi dengan Hari Ulang Tahun Bapak Camat Yang Baru

Trending Now

Iklan