Iklan

Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Polwan Polres Melawi Berikan Sembako dan Pengobatan Gratis

relasinasional
01 September 2022 | 22:31 WIB Last Updated 2022-09-01T15:31:06Z

Polwan Polres Melawi

MELAWI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang merasakan langsung dampak banjir, Polwan Polres Melawi menggelar pengobatan gratis dan memberikan sembako kepada masyarakat yang merasakan dampak langsung banjir di Nanga Pinoh.


Pengobatan gratis dan pemberian sembako kepada masyarakat yang tinggal dipesisir sungai melawi, sungai pinoh mau pun masyarakat yang tinggal dilanting.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.,mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari memperingati hari ulang tahun Polwan ke-74 tanggal 1 september 2022, kamis (1/9/2022).

"Kegiatan dilakukan dalam memperingati hari ulang tahun polwan ke-74 tahun 2022," Ujar AKBP Sigit.

Kompol Aang Permana selaku koordinator lapangan kegiatan Polwan memimpin langsung pengobatan gratis dan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Polwan Polres Melawi Berikan Sembako dan Pengobatan Gratis

"Pengobatan dan pemberian sembako dilakukan di 3 lanting yang berada di bawah jembatan melawi I, warga yang sedang melintas sungai pinoh, serta masyarakat yang berada di melawi kiri hilir," Terang Kompol Aang.

Kompol Aang menambahkan- dalam pengobatan gratis dan pemberian sembako bekerja sama dengan Dokkes Polres Melawi.

Hadir dalam kegiatan Kompol Aang Permana, Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardi, Dokkes Polres Melawi dipimpin dr.Dian dan staf, Koordinastor Polwan Brigadir Disusilowati dan anggota Polwan, Ps.Kanit Binmas Polsek Nanga Pinoh, Ps. Kanit Provoost Polsek Nanga Pinoh Aipda Wilyam.

Ibu Diah, Salah satu masyarakat yang menerima pengobatan gratis mengaku senang dan bersyukur adanya pengobatan gratis, ia mengatakan selain pengobatan gratis dirinya juga mendapatkan bantuan sembako dan makanan ringan.

"Terima kasih atas pengobatan gratis dan sembako yang diberikan,bantuan ini sangat berarti bagi kami," Ucapnya dengan senyum.

Lebih jauh-Kompol Aang mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," Pungkas Kompol Aang.

==========
Samsi Humas Polres Melawi / Surawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Polwan Polres Melawi Berikan Sembako dan Pengobatan Gratis

Trending Now

Iklan