iklan

---

Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah Kukuhkan Pengurus PWRI Simeulue

Relasi Nasional
Kamis, 22 September 2022 | 15:49 WIB Last Updated 2022-09-22T08:49:34Z

Foto : Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah S.H, Kukuhkan Pengurus PWRI Simeulue, Kamis (22/09/2022).
Foto : Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah S.H, Kukuhkan Pengurus PWRI Simeulue, Kamis (22/09/2022).

SIMEULUE - Pejabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama (Pensiunan Sipil) Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Simeulue masa bhakti 2019 - 2024 dengan ketuanya Syakirman, S.H, yang dilaksanakan di Aula Setdakab, Kamis (22/9/2022).


Pantauan media ini, acara tersebut turut dihadiri oleh Plt Sekda Asludin, M.Kes, Asisten II Dedi Erisma, Asisten III Safrinudin, dan Ketua MPD Simeulue Sarman Jayadi.

Ketua pengurus PWRI Aceh, Drs. H. Idrus Hayat, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat Bupati Simeulue yang telah mengagendakan acara pengukuhan tersebut.

Diharapkan semoga organisasi itu menjadi mitra yang berguna bagi Pemda dan bermanfaat bagi masyarakat terutama Purnabakti dan Lansia.

Dijelaskannya, PWRI adalah Organisasi Kemasyarakatan, Nasional, Demokrasi, menjunjung tinggi Hak Azasi Manusia untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, lansia dan masyarakat.

Foto : Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah S.H, Kukuhkan Pengurus PWRI Simeulue, Kamis (22/09/2022).

"PWRI terpanggil dan telah membentuk Silver College sebagai tonggak harapan pemompa semangat untuk saling tukar Pengalaman, Pendidikan, Keterampilan guna menggalang perhatian dan kepedulian masyarakat," Tandasnya.

Lebih lanjut ditegaskan, bahwa Silver College menjadikan Pensiunan dan Lansia Tangguh, bukan untuk dikasihani tapi tetap Peduli pada Generasi penerus.

Sementara itu Pejabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, mengucapkan selamat kepada Pengurus PWRI yang baru saja dikukuhkannya itu. Ia berharap Pengurus PWRI dapat menjalankan roda Organisasi dengan baik.

Pada kesempatan itu, Pejabat Bupati berpesan kepada Organisasi Pensiunan Sipil itu untuk tetap semangat dan bisa bekerjasama untuk kemajuan Organisasi. Pengukuhan ini  bertemu guru - guru dan senior, serasa masih SMA.

"Selamat atas pelantikan dan tetap semangat. Insya Allah kebersamaan menjauhkan kita dari musibah." Ujar Ahmadlyah

Biar lansia tapi jangan lupa bahagia, tetap semangat. Kita masih tetap bisa berbuat lebih untuk kemajuan daerah ini. Kita bukan mantan, tapi Alumni,"ujarnya disambut gemuru tepuk tangan dari semua yang hadir dalam ruangan tempat pengukuhan itu. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah Kukuhkan Pengurus PWRI Simeulue

Trending Now