Ads

---

Pemkab Simeulue Peringati Hardikda Aceh ke 63 Tahun 2022 Berjalan Khidmat

Relasi Nasional
Minggu, 04 September 2022 | 23:35 WIB Last Updated 2022-09-04T16:35:21Z

Pemkab Simeulue

SIMEULUE - Pemerintah Kabupaten Simeulue menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke- 63 Tahun 2022. Upacara tersebut dipusatkan di lapangan upacara Sekolah Menengah Negeri (SMP) 2 Simeulue Timur, Simeulue. Jum'at, (2/9/2022).


Pantauan media ini Upacara HARDIKDA turut dihadiri oleh Ketua MPD Simeulue Sarman Jayadi, Kacabdin Simeulue Al Amin, Sekdisdik Dinul Fahmi, Ketua PGRI Simeulue Rasmidin, Perwakilan Danramil, Kabag Prokopim Romaidon Darma, dan sejumlah undangan lainnya.

Sebagai inspektur upacara pada HARDIKDA ke 63 tahun 2022 Pejabat Bupati Ahmadlyah, S.H.yang diwakili oleh ND Sekda, Amran. Z. S.E.

Pemkab Simeulue Peringati Hardikda Aceh ke 63 Tahun 2022 Berjalan Khidmat

Amran. Z, S.E ND Sekda Simeulue yang juga merupakan Staf Ahli Bupati usai membacakan amanat Pejabat Gubernur Aceh,  Amran menyampaikan bahwa di Kabupaten Simeulue juga telah memiliki perguruan tinggi yakni Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Simeulue Aceh.

Untuk itu ia menghimbau bagi siswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi namun tidak cukup biaya, ia menyampaikan supaya bisa kuliah di kampus tersebut. Tidak perlu diragukan, STIT Simeulue Aceh dikatakannya sudah terakreditasi. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Simeulue Peringati Hardikda Aceh ke 63 Tahun 2022 Berjalan Khidmat

Trending Now