iklan

---

Pinus Samsudin Jabat PJ Sekda Kabupaten Bengkayang, Ketua DPRD Fransiskus M. Pd Ucapkan Selamat

Relasi Nasional
Kamis, 01 September 2022 | 21:59 WIB Last Updated 2022-09-01T14:59:56Z

Ketua DPRD Fransiskus M. Pd

BENGKAYANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkayang kini resmi berganti. Semula Sekda Bengkayang dijabat oleh Obaja, SE. M.Si selama dua puluh tiga tahun terakhir dan kini jabatan tersebut kini digantikan Drs. Pinus Samsudin, M.Si  sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda Kabupaten Bengkayang) yang baru, Kamis (01/09/2022).


Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang menanggapi hal tersebut, Fransiskus,M.Pd ketika diwawancarai oleh awak media menyampaikan, atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Bengkayang sekaligus mewakili masyarakat, ia berharap pelayanan dan roda pemerintahan dapat terus berjalan sebagaimana mestinya. Hal tersebut pun katanya tak terlepas daripada peran Sekretaris Daerah (Sekda)", Ucap Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang.

Untuk itu, ia meminta kepada pejabat yang sudah dilantik menggantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang saat ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang sudah diterapkan.

"Semoga dapat amanah, dan komitmen dengan sumpahnya", Ucap Fransiskus Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang.

Ia pun membeberkan, tugas Sekda dalam 3 bulan kedepan nantinya cukup besar. Beberapa tugas itu adalah mengenai pembahasan Raperda APBD, baik APBD perubahan maupun APBD Tahun 2023.

Semoga kedepannya tugas-tugas tersebut dapat dijalankan dengan lancar dan dikoordinir dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,"Tutup Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Fransiskus, M.Pd (RA).

==========
Injil
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pinus Samsudin Jabat PJ Sekda Kabupaten Bengkayang, Ketua DPRD Fransiskus M. Pd Ucapkan Selamat

Trending Now

Ads

iklan