Ads

---

PJ Bupati Pidie Gelar Lepas sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli

Relasi Nasional
Jumat, 23 September 2022 | 11:58 WIB Last Updated 2022-09-23T04:58:17Z

Foto bersama Pj Bupati Pidie dengan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigil lama dan baru, Kamis (22/09/2022).
Foto bersama Pj Bupati Pidie dengan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigil lama dan baru, Kamis (22/09/2022).

PIDIE - Penjabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M. Si menggelar lepas dan sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli di Pendopo Bupati Pidie, Kamis (22/9/2022).


Prosesi lepas sambut Ketua Mahkamah Syariah Sigli itu yang sebelumnya dijabat Ibu Fauziati, S. AG, M.Ag kepada yang baru yakni DR. Hamid Khalis.

Ketua Mahkamah Syariah Sigli sebelumnya Ibu Fauziati pindah tugas dan dipromosi sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syariah Kelas 1A Banda Aceh sedangkan DR. Hamid Khalis sebagai Ketua Mahkamah Syariah Sigli baru ini sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syariah Lhokseumawe.

Penjabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto.M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau merasa sedih karena kehilangan orang-orang yang hebat.

"Terima kasih telah membantu, menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dalam menyukseskan program-program pembangunan Kabupaten Pidie."

"Saya berharap silturrahim dan kerjasama yang baik selama ini sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Pidie terus terjalin dan berlanjut." Harap Pj Bupati.

Beliau juga merasa bahagia menyambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli yang baru, kepada  DR. Hamid Khalis beliau mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Pidie.

Sebelumnya Fauziati, S. AG. M. Ag  dalam sambutan perpisahannya menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang sangat baik yang terjalin selama ini.

Sementara itu DR. Hamid Khalis mengharapkan dukungan dari jajaran Pemkab Pidie sehingga kerjasama yang baik yang terjalin selama ini antara Mahkamah Syar’iyah Sigli dan Pemkab akan terus berlangsung serta MS Sigli akan selalu membantu program pembangunan di Kabupaten Pidie.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Bupati Pidie dan Ibu, DPRK Pidie, Kapolres, Dandim, Ketua MPU Pidie, Sekda, para Asisten, serta Kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie. (*)

==========
Mahdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJ Bupati Pidie Gelar Lepas sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli

Trending Now