iklan

---

Simeulue Raih Juara 2 Festival Pesona Barat Selatan (Barsela)

Relasi Nasional
Kamis, 01 September 2022 | 21:38 WIB Last Updated 2022-09-01T14:38:05Z

Festival Pesona Barat Selatan

SIMEULUE - Kabupaten Simeulue berhasil meraih juara 2 dalam ivent Festival Pesona Barat Selatan  (Barsela) yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Aceh, yang berlangsung sejak 28 Agustus - 31 Agustus 2022 di Tapak Tuan, Aceh.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Simeulue Asmanuddin, S.H, M.H dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Rabu 31 Agustus kemarin disebutkan, keberhasilan Disparbud pada ivent Barsela tersebut tidak terlepas dari doa serta dukungan dari semua elemen Masyarakat Simeulue.

Terutama dukungan dari Pj Bupati Simeulue, para Staf Ahli, Asisten, segenap Kepala SKPK, dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Simeulue.

"Meskipun dengan segala keterbatasan ternyata hasilnya sungguh diluar dugaan dan dapat juara 2," ucap Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Simeulue, Asmanuddin, S.H, M.H.

Lebih lanjut dikatakannya, berkat do'a dan dukungan dari semua pihak, tim Dinas Pariwisata Simeulue bisa berjuang keras, semangat dan kompak dalam ivent bergensgsi itu. Sehingga bisa berbuat untuk mengharumkan nama Kabupaten Simeulue. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Simeulue Raih Juara 2 Festival Pesona Barat Selatan (Barsela)

Trending Now