Iklan

Temu Ramah Dengan Insan Pers, PJ Bupati Bireuen : Peran Media Sangatlah Penting

relasinasional
20 September 2022 | 01:34 WIB Last Updated 2022-09-19T18:34:52Z

Pj Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, Ph.D silaturahmi dan temu ramah dengan Insan Pers liputan wilayah Bireuen
Silaturahmi dan Temu Ramah Pj Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, Ph.D dengan Insan Pers liputan wilayah Bireuen di Pendopo Bupati Bireuen, Senin (19/09/2022).

BIREUEN -  Melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemerintah Kabupaten Bireuen gelar Silaturahmi dan Temu Ramah Pj Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, Ph.D dengan Insan Pers liputan wilayah Bireuen di Pendopo Bupati Bireuen, Senin (19/09/2022).


Acara tersebut dipandu langsung oleh Kabag Prokopim Azmi, S.Kom, MM dan turut hadir Kepala Dinas Pembangunan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Fadhli Amir, ST, MT, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP-WH) Chairullah Abed, SE dan Kadis DPMG-PKB Mawardi, S.STP, M.Si.

Dalam Sambutannya, Pj Bupati Bireuen mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang telah hadir dan juga meminta maaf atas sedikit keterlambatan waktu untuk agenda silaturahmi secara khusus dengan para wartawan.

"Kami mohon maaf, baru hari ini kita bisa berkumpul dan berbincang bersama untuk silaturahmi dan mendengarkan masukan, kritikan dan arahan dalam menjalankan tugas satu tahun kedepan," Ujar Dr. Aulia Sofyan, Ph.D

Ia juga berharap dukungan pers, bisa jalan beriringan, sebab dikatakannya peran media sangatlah penting di era digitalisasi ini, tanpa media dan publikasi maka semua kegiatan yang dilaksanakannya itu  seolah tidak ada guna.

"Nanti kedepan kita akan duduk, kalau bisa satu bulan kita ada konferensi pers, banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang menanti kami," Tutur Dr. Aulia Sofyan, Ph.D

Dalam acara tersebut, ada beberapa pertanyaan, kritikan dan masukan yang diajukan oleh awak media kepada Pj Bupati Bireuen, diantaranya terkait jorok, parkir liar dan semrawutnya Pasar Induk Bireuen di Cureh butuh perhatian serius.

Selain itu juga perihal pembangunan yang perlu dibenahi, salah satunya bangunan didepan RSUD dr. Fauziah Bireuen yang sudah terbengkalai lama tepatnya ditanah eks PJKA. Menurutnya jika memang harus diberikan izin diberikan izin dan jika harus dibongkar ya dibongkar.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati  menjawab ia akan menertibkan segera, banyak pedagang yang berjualan dijalan, selain itu ia juga mengatakan bahwa sebelumnya juga sudah pernah dilakukan penjagaan oleh Dinas Perhubungan seminggu dan tertib namun setelahnya kembali semrawut.

Begitupun dengan bangunan yang terbengkalai, ia telah memanggil beberapa dinas terkait untuk mencari solusi, jika memang harus dibongkar ya dibongkar. Tegasnya (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temu Ramah Dengan Insan Pers, PJ Bupati Bireuen : Peran Media Sangatlah Penting

Trending Now

Iklan