iklan

---

Warga Keluhkan Pelayanan di Poliklinik RSUD Simeulue Dinilai Sangat Lamban

Relasi Nasional
Kamis, 08 September 2022 | 19:37 WIB Last Updated 2022-09-09T12:45:39Z

Pelayanan RSUD Simeulue

SIMEULUE - Menunggu antri lama sejumlah warga keluhkan pelayanan yang sangat lamban di Poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue pada Rabu, (7/9/2022).


Kejadian itu berlangsung di Poliklinik RSUD Simeulue, yang mana salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menyampaikan akan keluhannya pada awak media yang mana sudah menunggu antri lama di Poliklinik RSUD Kabupaten Simeulue.

"Sangat kita sayangkan pelayanan di Poliklinik sangat lamban, dimana mulai dari antri pengambilan nomor, sampai di bagian pendaftaran kartu saja kita harus memakan waktu lama belum lagi nanti dibagian poli kita harus menunggu dokternya kadang belum sampai."

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang warga asal teupah selatan yang ingin berobat kebagian poli penyakit dalam mengatakan " Kita sangat kecewa dengan pelayanan di Poliklinik RSUD Simeulue dimana semua serba telat, mulai dari pendaftaran kartu sampai menunggu dokter kadang belum masuk."

"Sangat kita sayangkan pelayanan nya, sementara dokter di RSUD Simeulue di gaji dengan besar oleh pemerintah daerah namun, kinerja pelayanan untuk masyarakat sangat jauh dari yang diharapkan."

Warga Keluhkan Pelayanan di Poliklinik RSUD Simeulue Dinilai Sangat Lamban

Pelayanan di poliklinik seharusnya dari jam 8 para dokter dan petugas nya sudah berada di ruangan masing-masing, ini kita harus menunggu dokter datang terkadang masuk siang bahkan sore ada juga yang baru masuk.

"Harapan kami selaku masyarakat yang sedang menjalani rawat jalan kiranya pihak manajemen dan direktur RSUD Simeulue agar bisa membenahi para dokter yang kadang melalaikan jam kerjanya."

Dan kita juga meminta kepada DPRK Simeulue agar sekali-kali melakukan sidak ke RSUD Simeulue agar tahu bagaimana pelayanan di rumah sakit terhadap masyarakat.

Koordinator Aliansi Mahasiswa Rakyat dan Buruh AMARAH Simeulue, Aldi irawan turut berkomentar iya menyangkan bila pelayanan tersebut sebagaimana yang terjadi dan penyampaian warga masyarakat Kabupaten Simeulue. Apalagi terlihat ada yang antri dikursi roda untuk menunggu giliran untuk berobat.

Harapannya keluhan ini dapat didengar pihak manajemen dan direktur RSUD Kabupaten Simeulue, untuk segera membenahi bila memang adanya pelayanan yang lamban. karena kita turut menyayangkan banyak warga antri lama menunggu untuk mendapat giliran berobat.

Sementara itu awak media mencoba konfirmasi via telpon dan whatsapp kepada pihak manajamen dan Direktur RSUD Simeulue drg Farhan., namun sampai dengan berita ini diterbitkan, pihak manajemen dan direktur rumah sakit umum daerah Simeulue belum memberi tanggapan terhadap telpon dan pesan media ini via whatsapp. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Keluhkan Pelayanan di Poliklinik RSUD Simeulue Dinilai Sangat Lamban

Trending Now

Ads

iklan