Ads

---

Wujud Kepedulian, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Serahkan Bantuan Dana Pembinaan Atlit Volly Wanita

Relasi Nasional
Senin, 05 September 2022 | 17:38 WIB Last Updated 2022-09-06T03:44:20Z

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat

MEULABOH -  Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Barat Ny. Ida Pandji memberikan bantuan berupa uang pembinaan untuk atlit voli wanita.


Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di aula Polres Aceh Barat yang di terima langsung oleh Kadispora Aceh Barat Abdullah, SS dan Ketua KONI Tarmizi, S.E. serta perwakilan atlit voli wanita, Senin (5/9/2022).

Ny. Ida Pandji mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada generasi muda, khususnya atlit voli wanita di Aceh Barat yang nantinya akan mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA).

Wujud Kepedulian, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Serahkan Bantuan Dana Pembinaan Atlit Volly Wanita

Diharapkan kedepannya akan terlahir bibit-bibit altit voli wanita yang dapat mengharumkan nama Aceh Barat ditingkat Nasional.

Disamping itu, Kadispora Aceh Barat Abdullah, S.S mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Polres Aceh Barat dan juga Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Barat yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia olahraga, khususnya bagi atlit volly wanita.

"Diharapkan kepada atlit volly wanita kedepannya agar lebih bersemangat lagi dalam berlatih sehingga nantinya dapat memperoleh hasil yang maksimal pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pidie nantinya," pungkasnya. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kepedulian, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Serahkan Bantuan Dana Pembinaan Atlit Volly Wanita

Trending Now