iklan

---

Ziaul Fahmi, Kader Bireuen Raih Penghargaan Terbaik III dari BBPOM di Banda Aceh

Relasi Nasional
Selasa, 06 September 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-09-06T14:32:52Z

Penghargaan BBPOM RI

BANDA ACEH - Dalam rangka Penganugerahan Rekor Muri "Sanger Ureung Aceh" Tribakti Pangan Aman ke 1.097 Warung Kopi Se-Aceh Balai Besar POM di Banda Aceh berikan Anugerah berbentuk Piagam Penghargaan dan Plakat kepada 3 orang kader terbaiknya.


Kegiatan Penganugerahan tersebut dilaksanakan di Kantor Gubernur Aceh pada hari Selasa, 06 September 2022 waktu setempat.


Ova Ariska sebagai peringkat I asal kader kota Banda Aceh, Iqratul Hafizah peringkat II asal kader Banda Aceh, dan Ziaul Fahmi peringkat III asal kader Kabupaten Bireuen.

Sebagai perwakilan Bireuen, Ziaul sangat bersyukur karena dipercayakan untuk mendapatkan penghargaan tersebut dari BBPOM di Banda Aceh.

Ziaul Fahmi, Kader Bireuen Raih Penghargaan Terbaik III dari BBPOM di Banda Aceh

"Alhamdulillah, semoga apa yang diberikan kepada saya ini dapat mebawa berkah dan bermanfaat baik untuk saya dan juga untuk orang lain". Ungkap Ziaul.

Ketiga kader tersebut diberikan Piagam Penghargaan serta Plakat yang diserahkan oleh Drs. Bukhari, MM (Staf ahli bidang pemerintahan, hukum, dan politik Sekda Aceh) mewakili PJ Gubernur Aceh.

Yudi Noviandi M.sc, Tech, Apt selaku Kepala BBPOM di Banda Aceh mengatakan bahwa ini bukan hanya sampai disini, ia akan terus memperluas cakupan warung kopi yang aman dan siap bersama lintas sektor dan kader mengawal keamanan warkop berkelanjutan di Aceh.

"Saya juga berharap, seluruh kader ini bisa terus menyebarluaskan informasi aman pangan kepada semua orang dimanapun ia berada demi meningkatnya pola hidup sehat masyarakat Aceh". Tutupnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ziaul Fahmi, Kader Bireuen Raih Penghargaan Terbaik III dari BBPOM di Banda Aceh

Trending Now

Ads

iklan