Iklan

DPD KNPI Simeulue Gelar LKBB Tingkat Pelajar

Aceh
26 Oktober 2022 | 23:16 WIB Last Updated 2022-10-27T00:13:13Z

SIMEULUE - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 94, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Simeulue melaksanakan kegiatan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) setingkat pelajar (SMA, SMP dan SD sederajat) di Kabupaten Simeulue, Rabu (26/10/2022).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Simeulue Adi Saleh S.Sos.I., MA, mengatakan acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Simeulue.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Simeulue tujuannya untuk melatih ketangkasan baris berbaris dan kedisiplinan serta ketangkasan." Ucap Bung Adi Saleh. 

Sementara itu, Muhammad Al Arabia, S.Pd selaku ketua panitia pelaksaan kegiatan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam rangka mensukseskan kegiatan LKBB tersebut. 

Adapun, kegiatan itu diikuti sebanyak 19 sekolah yang ada di Kabupaten Simeulue mulai dari tingkat SMA, SMP, dan SD sederajat.

Diketahui dalam acara tersebut, turut dihadiri sejumlah tamu undangan yakni Asisten III Setdakab Simeulue, Kadispora, Kepala Sekolah, dan para tamu undangan lainnya. ***

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD KNPI Simeulue Gelar LKBB Tingkat Pelajar

Trending Now

Iklan