Iklan

Gelar Maulid Akbar 1444 H, Pengurus Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen Santuni Anak Yatim

relasinasional
08 Oktober 2022 | 14:03 WIB Last Updated 2022-10-09T07:04:08Z

Gelar Maulid Akbar 1444 H, Pengurus Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen Santuni Anak Yatim

BIREUEN - Pengurus Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen mengadakan acara Maulid perdana Akbar 1444 H tahun 2022 yang di adakan di mesjid agung Jeumpa Bireuen bersama "Kerukunan jemaah Mesjid Agung Sulthan Jeumpa Bireuen", Sabtu (08/10/2022).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap Rasulullah SAW serta mengenang hari kelahiran Rasulullah SAW.

Ketua Panitia Tgk.Muhammad Nazir kepada media  mengatakan "acara ini di adakan adanya permintaan masyarakat sekitar dan para jamaah mesjid untuk adakan acara Maulid Akbar.

Ketua pelaksana mengatakan ribuan terima kasih kepada para pengurus yang telah bekerja siang dan malam untuk mengsukseskan acara ini .Mudah- mudahan menjadi contoh kepada mesjid yang ada di seluruh kabupaten Bireuen.

Gelar Maulid Akbar 1444 H, Pengurus Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen Santuni Anak Yatim

Kegiatan Maulid Perdana Akbar ini menyantuni 80 anak yatim dari 7 Desa Bireuen.

"Tgk Muhammad Nazir juga mengharapkan kepada seluruh Masyarakat untuk ikut serta  meramaikan "Ceramah Agama Islam" yang dibawakan oleh Tgk H.Masrul Aidi LC, usai sholat Isya di Mesjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen  Sabtu Malam (Malam Minggu). Ucapnya Tgk. Nazir

Ketua Panitia Tgk. Muhammad Nazir, mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras dan  Masyarakat  telah mendukung terlaksananya kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad  SAW 1444 H/2022, semoga semua amalan kita diterima Allah SWT.

Dalam acara ini turut  hadir Ketua KONI Bireuen H. Mukhlis, SH (Takabeya), Pengusahan Bireuen, Unsur Pemkab Bireuen, tokoh- tokoh Masyarakat Bireuen, Jamaah Mesjid, para undangan dan Insan Pers.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Maulid Akbar 1444 H, Pengurus Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen Santuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan