iklan

---

Gelar Rapat Evaluasi RFK, Ahmadlyah : Kepala SKPK selaku Pengguna Anggaran agar Mampu mencapai Progres Capaian

Relasi Nasional
Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-10-19T09:39:26Z

Gelar Rapat Evaluasi RFK, Ahmadlyah : Kepala SKPK selaku Pengguna Anggaran agar Mampu mencapai Progres Capaian

SIMEULUE - Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., hadiri Rapat Evaluasi RFK dan Realisasi Keuangan Desa serta Evaluasi Capaian Progres Fisik Tahun Anggaran 2022.


Rapat tahapan Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) dan Realisasi Keuangan Desa sekaligus Rapat Capaian Evaluasi Progres Fisik paket strategis dengan bersumber Dana Alokasi Khusus Aceh (DOKA), DAK, TP (Tugas Pembantuan), serta Dana Alokasi Umum tahun Anggaran 2022. Digelar di Aula Sekdakab, Rabu, (19/10/2022).

Rapat evaluasi turut di hadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Asludin, SE., M. Kes., Asisten III Bidang Administrasi Umum Safrinudin, SH., MH., dan Perwakilan Inspektorat., seluruh Kepala SKPK, dan Para Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Simeulue.

Pada kesempatan itu Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., dalam arahannya mengatakan kepada seluruh stakeholder yang berperan diharapkan serius dalam mencapai Target Realisasi pekerjaannya.

Gelar Rapat Evaluasi RFK, Ahmadlyah : Kepala SKPK selaku Pengguna Anggaran agar Mampu mencapai Progres Capaian

Dalam waktu tidak terlalu lama para kepala SKPK selaku Pengguna Anggaran diharapkan mampu mencapai Progres capaian persyaratan penyaluran dana, ujar Pj Bupati Ahmadlyah.

Lebih lanjut, Ahmadlyah, mengharapkan kepada para kepala Dinas dalam waktu yang relatif singkat ini agar dapat melakukan Monitoring dan Evaluasi terkait capaian pekerjaan terutama pada paket - paket Strategis.

"Hari ini tidak ada waktu lagi untuk menunggu laporan dibelakang meja, melainkan harus jemput bola ", tegasnya.

Usia memberikan arahan, Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah memberikan Reward atas capaian pelaporan kepada beberapa SKPK yang mencapai Realisasi Fisik dan Keuangan serta pelaporan keuangan diantaranya RSUD Simeulue, Dinas Kesehatan dan Kecamatan Simeulue Cut.

Penyerahan reward tersebut langsung diserahkan oleh Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah di dampingi Plt Sekda Asludin dan Kabag Administrasi Pembangunan Pembangunan Mukhri Mayadi. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Rapat Evaluasi RFK, Ahmadlyah : Kepala SKPK selaku Pengguna Anggaran agar Mampu mencapai Progres Capaian

Trending Now