Iklan

Komite SD Negeri 8 Jeumpa Azhari Usman, Santuni Puluhan Anak Yatim

relasinasional
12 Oktober 2022 | 14:35 WIB Last Updated 2022-10-13T05:37:36Z

SD Negeri 8 Jeumpa Batee timoh Kecamatan Jeumpa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW rutinitas tahunan sekaligus diwarnai dengan santunan anak yatim.

BIREUEN - SD Negeri 8 Jeumpa Batee timoh Kecamatan Jeumpa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW rutinitas tahunan sekaligus diwarnai dengan santunan puluhan anak yatm piatu, Rabu (12/10/2022).


Ketua Komite Azhari Usman SD Negeri 8 jeumpa Batee timoh yang juga ketua buruh sbsi Bireuen menyantuni anak yatim dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW yg di adakan di SD negeri 8 jeumpa.

SD Negeri 8 Jeumpa Batee timoh Kecamatan Jeumpa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW rutinitas tahunan sekaligus diwarnai dengan santunan anak yatim.

Kepala SD Negeri  8 jeumpa Batee timoh Kecamatan Jeumpa, Husaini di sela-sela peringatan Maulid menyebut, prosesi santunan untuk anak yatim merupakan perwujudan kepedulian dari para guru dan keluarga besar SD Negeri 8 jeumpa Batee timoh.

“Santunan ini jangan dinilai dari jumlahnya, tapi nilai empati dan kepedulian yang ikhlas dri para pendidik,” sebut Husaini,seraya mengharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim yang juga siswa SD Negeri 8 jeumpa Batee timoh Kecamatan Jeumpa.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa melaksanakan maulid dan bisa menyantuni anak yatim di sekolah,” ucap Azhari Usman.

Peringatan Maulid di SD Negeri 8 jeumpa Batee timoh, juga dimeriahkan dengan zikir maulid yang dilantunkan kelompok pelajar di sekolah setempat. (*)

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komite SD Negeri 8 Jeumpa Azhari Usman, Santuni Puluhan Anak Yatim

Trending Now

Iklan