iklan

---

Obertus Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Nanga Melona Priode Tahun 2022 - 2028

Kalimantan Barat
Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:12 WIB Last Updated 2022-10-20T05:12:09Z


Melawi, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Nanga Melona Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi yang digelar serentak sekabupaten melawi pada hari Rabu 19/10/2022 kemarin berlangsung dengan aman dan lancar. 


Kepala Desa lama (Obertus) kembali terpilih menjadi Kepala Desa Melona  untuk masa jabatan priode tahun 2022 - 2028 yang mengungguli perolehan suara 2 (dua)  kandidat lainnya.


Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan diketahui hasil rekapitulasi perhitungan surat suara pemilihan kepala desa nanga melona, kecamatan menukung Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut  I (Satu) Obertus mendapat dukungan 264 suara, Sementara cakades nomor urut 2 (Dua) Yonatan mendapat dukungan 173 dan cakades nomor urut 3 ( Tiga)  Aries Sandri mendapat dukungan 139 suara. 



Jumlah surat suara sah sebanyak 573 suara dan suara tidak sah sebanyak 7 suara, sementara untuk surat suara cadangan dari 5 (Lima) TPS berjumlah 134. Dengan demikian, Kepala Desa lama ( Obertus) kembali terpilih menjadi Kepala Desa Nanga Melona.


Ditemui saat usai acara pilkades, Obertus mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa nanga melona.


"Saya ucapkan terimaksih kepada masyarakat desa nanga melona karena telah memilih dan masih memberi kepercayaan kepada saya untuk bersama - sama membangun desa nanga melona. Tak lupa pula saya ucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa." Ucap Obertus.


Ini merupakan kemenangan semua masyarakat desa nanga melona yang telah memilih saya kembali menjadi kepala desa untuk yang kedua kalinya.


"Sesuai dengan Visi & Misi saya "Kerjasama dan Gotong Royong" niat saya dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk membangun desa melona. Pembangunan yang sudah ada akan terus ditingkatkan terutama dibidang infrastruktur, pertanian, keagamaan dan adat istiadat."Pungkasnya.



Surawan

=======

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Obertus Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Nanga Melona Priode Tahun 2022 - 2028

Trending Now