Iklan

Pengurus Koperasi Berkah Usaha Tani di Simeulue Gelar Rapat Koordinasi Replanting PSR dan Sapras

relasinasional
14 Oktober 2022 | 17:35 WIB Last Updated 2022-10-15T03:42:50Z

Pengurus Koperasi Berkah Usaha Tani di Simeulue Gelar Rapat Koordinasi Replanting PSR dan Sapras

SIMEULUE - Pengurus Koperasi Berkah Usaha Tani menggelar rapat koordinasi membahas program Replanting Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) dan Lahan Kosong (Sapras). Pertemuan yang digelar di Kantor Sekretariat Koperasi Berkah Usaha Tani Desa Jaya Baru Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, Jum'at (14/10/2022) Siang.


Rapat tersebut turut dihadiri perwakilan lima Kecamatan, Koordinator Desa, Koordinator Kecamatan, Kepala Desa, Pengurus Koperasi Berkah Usaha Tani dan para petani sawit.

Pertemuan merupakan tindak lanjut pelaksanaan Replanting PSR dan Sapras di kecamatan Salang pada lahan milik petani rakyat.

Soflian B selaku Ketua Koperasi Berkah Usaha Tani saat ditemui media ini mengatakan " Kita melaksanakan rapat membahas tindak lanjut PSR dan Sapras Perkebunan Sawit Simeulue, dan mulai pekerjaan pengukuran perdana yang akan dilaksanakan pada senin mendatang."

Lebih lanjut, Soflian B, sementara untuk lahan yang akan digarab sebagai langkah awal untuk Replanting 2000 Hektar sementara untuk Sapras lahan kosong 3000 Hektar.

"Semoga program ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan, agar perekonomian masyarakat Simeulue lebih maju dan sejahtera." (*)

==========
Helman/Maulisman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Koperasi Berkah Usaha Tani di Simeulue Gelar Rapat Koordinasi Replanting PSR dan Sapras

Trending Now

Iklan