Iklan

Peringati Hut Ke - 58, Golkar Gelar Jalan Sehat Serentak

relasinasional
16 Oktober 2022 | 14:10 WIB Last Updated 2022-10-16T07:10:12Z

Peringati Hut Ke 58 Golkar Gelar Jalan Sehat Serentak

MELAWI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Melawi gelar jalan santai serentak dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Ke - 58. Jalan santai di lepas langsung Ketua DPD Partai Golkar Melawi Mashur SP, Minggu (16/10/2022).


Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Melawi menerangkan bahwa kegiatan ini dalam rangka ulang tahun partai golkar ke 58.

"Golkar pada tahun 2022 merayakan HUT ke 58. Salah satu kegiatannya jalan sehat serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini (Jalan Sehat) juga memecahkan rekor MURI,” Ungkap Mahsur.

HUT Golkar ke 58 mengusung tema  "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera" Sebagai salah satu partai yang paling tua di Indonesia, Golkar turut hadir bersama masyarakat serta kita semua.

Peringati Hut Ke 58 Golkar Gelar Jalan Sehat Serentak

Mashur menambahkan "Dengan berbagai kekurangan dan kelebihan di Melawi, kita akan bersama masyarakat serta pemerintah untuk membangun Melawi. Golkar akan hadir bersama bupati dan wakil mengawal dan mensejahterakan masyarakat Melawi. Kehadiran kita bersama membangun dan membesarkan kabupaten yang kita cintai, ”ujarnya.

"Peserta jalan sehat bisa mendapatkan doorprize hadiah utama berupa sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. Sedangkan bagi yang tak kebagian, juga tetap menerima bingkisan berupa minyak goreng kemasan satu lite per orang. Setelah jalan sehat, Golkar akan menyalurkan bansos dengan total 580 paket, bagi korban banjir,"Punkasnya.

Sementara itu, Bupati Melawi, Dadi Sunarya mengapresiasi kegiatan jalan sehat serentak. Ia juga mengatakan Pemda mendukung jalan santai serentak.

Terkait HUT Golkar, Dadi berterima kasih partai Golkar telah bersinergi dalam pembangunan. Diharapkan Golkar dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Karena pada dasarnya semua partai baik,” katanya.

Terkait banjir, Pemda, kata Dadi juga telah menyalurkan bantuan bansos. Golkar juga yang akan menyalurkan bantuan diminta untuk berkoordinasi dengan dinas sosial dan BPBD.

“Agar tak tumpang tindih. Dan Alhamdulillah, Melawi sudah berangsur surut,” katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Melawi, Kluisen dan sejumlah Forkopimda serta sejumlah undangan lainnya di lingkungan Pemkab Melawi.

==========
Surawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hut Ke - 58, Golkar Gelar Jalan Sehat Serentak

Trending Now

Iklan