iklan

---

Ratusan Warga di Simeulue Ikuti Open Turnament Domino Pemuda Desa Sinabang

Relasi Nasional
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 20:42 WIB Last Updated 2022-10-01T22:50:31Z

Ratusan Warga di Simeulue Ikuti Open Turnament Domino Pemuda Desa Sinabang

SIMEULUE - Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 94 dan Hari Jadi Kabupaten Simeulue ke 23 tahun 2022 Pemuda Desa Sinabang mengelar Open Turnament Domino yang dilaksanakan sejak tanggal 1 sampai dengan 28 Oktober 2022 di Warkop Deddy Desa Sinabang.


Open Turnament Domino Pemuda Desa Sinabang langsung dibuka oleh Pejabat Bupati Simeulue yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Simeulue Sahirman pada Jum'at (30/9/2022) malam.

Pantauan Media ini pembukaan Open Turnament Domino turut dihadiri oleh Perwakilan Dandim 0115/Simeulue., Perwakilan Danlanal Simeulue, Kabag Ops Polres Simeulue serta para peserta turnament Domino.

Ketua Panitia Suhelmi dalam laporannya mengatakan "Open Turnament Domino ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari jadi Kabupaten Simeulue tahun 2022."

Ratusan Warga di Simeulue Ikuti Open Turnament Domino Pemuda Desa Sinabang

Tujuan kami mengadakan Open Turnament Domino yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan menyalurkan hobby khususnya bagi seluruh pencinta domino dan jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini kurang lebih sebanyak 64 team/pasangan yang terdiri dari beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Simeulue.

Ketua Panitia Suhelmi juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh Panitia pelaksana, serta hadirin yang telah menghadiri acara ini, serta terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung sehingga kegiatan kita dapat terlaksana dengan baik serta ucapan terima kasih kepada seluruh sponsor.

Sementara itu Sambutan Pj Bupati Simeulue sekaligus membuka secara resmi kegiatan open turnament Domino yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Sahirman menyampaikan" Permainan domino tidak ada yang salah didalamnya tapi yang salah adalah orang yang menyalahgunakannya, karena kegiatan ini tidak ada bedanya dengan permainan rakyat tapi tergantung dari orangnya.

Saya berharap kepada panitia agar melaksanakan kegiatan ini secara maksimal, jangan setengah-setengah. Karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita seluruh masyarakat Simeulue.

Harapan juga kepada Panitia agar dapat memperhatikan lokasi parkir agar pengguna jalan yang melintas tidak terganggu, serta menjaga keamanan dan ketertibaan.

"Kepada peserta juga tetap menjaga sportivitas dalam bertanding,"

Acara dilanjutkan dengan pertandingan Eksibisi antar forkopimda yang hadir serta pencabutan nomor undian para peserta open turnament Domino. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Warga di Simeulue Ikuti Open Turnament Domino Pemuda Desa Sinabang

Trending Now