iklan

---

Sambut HUT TNI ke-77, TNI Wilayah Simeulue Melaksanakan Karya Bhakti

Relasi Nasional
Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:26 WIB Last Updated 2022-10-04T07:26:10Z

Sambut HUT TNI ke-77, TNI Wilayah Simeulue Melaksanakan Karya Bhakti

SIMEULUE - Jajaran TNI AD, AL Wilayah Kabupaten Simeulue, melaksanakan Karya Bhakti yang dipusatkan di seputaran Pelabuhan Kargo Desa Suka Jaya Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Selasa (04/10/2022).


Karya bhakti yang melibatkan berbagai unsur masyarakat Instansi Pemda ini dipimpin langsung oleh Danlanal Simeulue, Dandim yang diwakili Danramil 01/Simtim. Karya Bhakti ini dilaksanakan sepanjang jalan menuju Pelabuhan Kargo.

Sambut HUT TNI ke-77, TNI Wilayah Simeulue Melaksanakan Karya Bhakti

Danlanal Simeulue, Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto. S.H., M.Tr.Opsla mengatakan Karya Bhakti ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.

“Pagi ini bersama rekan-rekan intansi Pemda dan masyarakat setempat kami melaksanakan Karya bhakti atau pembersihan di sepanjang jalan pelabuhan kargo dari sampah yang berserakan dan memotong ranting pepohonan yang menutupi badan jalan", tutup Danlanal.

“Dandim saat itu yang di wakili oleh Danramil 01/Simtim Kapten Inf Hari Soesanto menambahkan ucapan terima kasih kepada intansi Pemda dan masyarakat Desa binaannya. Kita semua bergembira dan bersemangat untuk melaksanakan pembersihan pagi ini.

Lanjut kegiatan lainnya yang telah kita Laksanakan Upacara ziarah dimakam pahlawan sekaligus tabur bunga dan Do'a untuk para jasa para Pahlawan kita yang telah gugur demi Bangsa dan Negara ini," cetusnya. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT TNI ke-77, TNI Wilayah Simeulue Melaksanakan Karya Bhakti

Trending Now