iklan

---

Tgk. Rafikal Al-Firdausi Isi Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Pulo Iboeh

Relasi Nasional
Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:28 WIB Last Updated 2022-10-08T11:28:56Z

Tgk. Rafikal Al-Firdausi Isi Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Pulo Iboeh

BIREUEN - Gampong Pulo Iboeh Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Meunasah (Mushalla) desa setempat, Sabtu (08/10/2022).


Pantauan media ini, acara maulid di Gampong Pulo Iboeh ini sukses digelar berkat kerjasama antara Pemeritah Desa dan Masyarakat setempat.

Rangkaian acara tersebut digelar mulai pagi hari dengan menampilkan perform dari tim Dzikir Barzanji dengan melantukan Dzikir beserta Shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Ratusan tamu undangan termasuk masyarakat dari desa sekitar ikut menyemarakkan Maulid di Gampong Pulo Iboeh.

Rusdi yang merupakan Keuchiek Gampong Pulo Iboeh kepada Media Relasinasional.com mengatakan, perayaan Maulid di Gampong Pulo Iboeh tahun ini berjalan dengan sukses, semua tidak terlepas dari dukukangan dan kerjasama antara Pemerintah Desa dan Masyarakat.

"Alhamdulillah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, ini semua berkat kekompakan Pemerintah Desa dengan Masyarakat", Ujar Keuchiek Rusdi.

Lanjut Keuchiek Rusdi, "Ucapan terima kasih kepada semua pihak di Gampong Pulo Iboeh, khususnya kepada Masyarakat atas hidangan yang telah di antarkan ke menasah untuk disajikan kepada tamu, kekompakan ini harus selalu terjaga, semoga tahun depan bisa kita adakan acara yang lebih meriah lagi", Harapnya.

Rusdi juga menyebutkan, selain Shalawat Barzanji dan kheunduri, malam ini juga akan diadakan Dakwah Islaminyah dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan penceramah Tgk. Rafikal Al-Firdausi dari Simpang Tiga - Sigli, Aceh Pidie, acara ini di gelar di Meunasah setempat.

"Malam ini kita juga mengadakan Dakwah Islamiyah dengan penceramah Tgk. Rafikal dari Sigli, semoga semua berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan". Tutupnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tgk. Rafikal Al-Firdausi Isi Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Pulo Iboeh

Trending Now