iklan

---

Apel Gabungan, Wujud Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri

Aceh
Rabu, 02 November 2022 | 21:41 WIB Last Updated 2022-11-02T14:41:07Z
Meulaboh, Personel Polres Aceh Barat bersama Kodim 0105/Abar melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka menjalin kerja sama dan mempererat sinergitas TNI dan Polri, bertempat di lapangan Apel Kodim 0105/Abar, Rabu, (2/11/2022). 

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., dan Dandim 0105/Abar Letkol Inf. Dimar Bahtera, S.Sos. M.A.P.

Dalam arahannya Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan Apel gabungan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta kerjasama dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Negara Indonesia serta mempererat sinergitas TNI-POLRI dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Kegiatan ini juga sekaligus memantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Aceh Barat," ucap Kapolres. 

Disamping itu, Dandim 0105/Abar Letkol Inf. Dimar Bahtera, S.Sos. M.A.P. mengajak semua personel yang mengikuti apel gabungan, untuk memperkuat kerjasama dan sinergitas dalam menjaga keamanan di Kabupaten Aceh Barat agar tetap aman dan kondusif. 
"Ayo kita perkuat koordinasi, komunikasi dan kerjasama dalam menjaga daerah kita ini dari segala ancaman dan gangguan," tambahnya . 

"TNI-Pori harus tetap menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat," pungkasnya.**

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Gabungan, Wujud Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri

Trending Now