iklan

---

Dandim 0111/Bireuen Beserta Perwira Staf Dan Anggota DPRK Tinjau Rencana TMMD Ke-116

Relasi Nasional
Sabtu, 05 November 2022 | 22:25 WIB Last Updated 2022-11-06T15:29:50Z

Dandim 0111/Bireuen Beserta Perwira Staf Dan Anggota DPRK Tinjau Rencana TMMD Ke-116

BIREUEN - Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem beserta Perwira Staf dan Anggota DPRK Bireuen serta perangkat desa Gampong Sarah Sorong Jaya melaksanakan peninjauan tempat untuk rencana TMMD Ke-116 Kodim 0111/Bireuen, terletak di Desa Gampong Sarah Sorong Jaya Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Sabtu (05/11/2022).


Turut hadir dalam kegiatan peninjauan rencana sasaran TMMD Ke-116 Kodim 0111/Bireuen antara lain Dandim Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Kasdim Mayor Arh Ronald Samosir, Para Perwira staf Kodim 0111/Bireuen, Anggota DPRK Bireuen Faidir, S.E Serta perangkat Desa Gampong Sarah Sorong Jaya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem menyampaikan bahwa kegiatan TMMD adalah merupakan suatu keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim 0111/Bireuen Beserta Perwira Staf Dan Anggota DPRK Tinjau Rencana TMMD Ke-116

"Dalam kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan mendatang terdapat Sasaran Fisik dan Non fisik. Adapun sasaran fisiknya antara lain Peningkatan / Pengerasan Jalan ± 8 KM, Pembuatan Box caver, Pembuatan gorong gorong dan Rehab RTLH serta balai pengajian," Ungkapnya.

Sedangkan sasaran Non Fisiknya antara lain Sosialisasi Stunting, Penyuluhan Kesehatan, pertanian, peternakan dan posyandu, Sosialisasi bahaya Narkoba, Sosialisasi penyakit tidak menular serta
Sosialisasi tentang mengikuti penerimaan Prajurit TNI, imbuh Dandim.

Dengan adanya pengecekan dan Peninjauan yang dilakukan terlebih dahulu harapannya TMMD mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah tersebut dapat lebih meningkat. (Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0111/Bireuen Beserta Perwira Staf Dan Anggota DPRK Tinjau Rencana TMMD Ke-116

Trending Now