iklan

---

Disdik Aceh Testingkan Tendik SMA, SMK, dan SLB Se-Aceh

Relasi Nasional
Sabtu, 05 November 2022 | 22:14 WIB Last Updated 2022-11-06T15:18:13Z

Disdik Aceh Testingkan Tendik SMA, SMK, dan SLB Se-Aceh

BIREUEN - Kepala Dinas Pendidikan Aceh melaksanakan uji Kompetensi bagi tenaga Administrasi, tenaga labiratorium, tenaga perpustakaan, dan Operator untuk seluruh SMA, SMK, dan SLB seAceh.


Untuk wilayah Bireuen dilaksanakan di Laboratorium Komputer SMKN 1 Bireuen selama 2 hari sejak Jum'at, sabtu, 4-5 November 2022.

Abdul Hanid, S.Pd., M.Pd selaku penanggung jawab untuk Bireuen juga Kacabdin saat dikongirmasi awak media dilokasi testing menyampaikan "Untuk Wilayah Kabupaten Bireuen berjumlah 223 teridiri dari 150 orang Tenaga Admistrasi, 27 orang tenaga perpustakan,  tenaga operator 37 orang, dan 9 orang tenaga laboran"

Pantauan awak media tampak kegiatan berjalan lancar, tertib dan terlihat hadir pengawas dari provinsi ada Ibu Dra.Aminah, Syahrul, Nanda Pratiwi, SE, Sarlivanti SPd.MPd

Disdik Aceh Testingkan Tendik SMA, SMK, dan SLB Se-Aceh

Helpdesk dan operator kegiatan ibu Anna Fadilla, Hasballah, dan Muhammad Rijal,SPd  juga tampak hadir Pak kacabdin.

Dari 223 peserta hanya 2 orang tidak hadir karena sudah almarhum. Semogo mereka yang ikut tes kompetensi ini akan memperoleh nilai Baik harap Hamid.

Lebih lanjut Hamid menyampaikan tujuan dari tes kompetensi ini hanya untuk pemetaan kemampuan tenaga tendik kita dan akan memudahkan Disdik Aceh melakukan peningkatan kompetensi, yang akhirnya Tendik Sekolah memiliki kompetensi sebagai ujung tombak tertip administrasi sekolah.

Mereka tidak perlu cemas, resah namun mereka harus serius akan niat baik Disdik Aceh untuk peningkatan mutu pendidikan akan tercapai tutup hamid. (Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disdik Aceh Testingkan Tendik SMA, SMK, dan SLB Se-Aceh

Trending Now