iklan

---

Genangan Air Hujan Rendam MAN 3 Bireuen, Seluruh Siswa Terpaksa Dipulangkan

Relasi Nasional
Sabtu, 19 November 2022 | 08:47 WIB Last Updated 2022-11-19T05:58:44Z

Genangan Air Hujan Rendam MAN 3 Bireuen

BIREUEN - Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Bireuen mengakibatkan terjadinya genangan air hujan dibeberapa tempat dan sekolah, termasuk di MAN 3 Bireuen hingga seluruh siswa yang sudah hadir terpaksa dipulangkan, Sabtu (19/11/2022).


Genangan air hujan yang mencapai kurang lebih 30 CM tersebut merendam hampir seluruh halaman MAN 3 Bireuen, hingga aktivitas belajar dan mengajar terpaksa ditunda sementara waktu.

Genangan Air di MAN 3 Bireuen

Kepala MAN 3 Peusangan Drs. Ridhwan, M.Pd., melalui WhatsApp kepada media ini mengatakan, aktivitas belajar dan mengajar tidak mungkin untuk dilakukan, mengingat genangan air hujan yang tinggi belum berangsur surut.

"Dengan keadaan seperti ini, aktivitas belajar dan mengajar dengan terpaksa kami tunda untuk sementara, sedangkan guru yang sudah hadir tetap di sekolah untuk mengerjakan dan menyelesaikan beberapa admistrasi kepentingan Madrasah," Ujar Ridhwan, Sabtu (19/11/2022).

Lanjut Ridhwan, semoga genangan air hujan ini berangsur surut dengan capat, agar aktivitas belajar dan mengajar bisa dilakukan dengan lancar sebagaimana mestinya. Tutupnya (Heri/MIS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Genangan Air Hujan Rendam MAN 3 Bireuen, Seluruh Siswa Terpaksa Dipulangkan

Trending Now