iklan

---

Kejuaraan Sepakbola U-19 Se-Aceh Berakhir, Gandapura Keluar Sebagai Pemenang

Relasi Nasional
Kamis, 17 November 2022 | 22:25 WIB Last Updated 2022-11-17T15:41:23Z

Gandapura FC

BIREUEN - Laga Kejuaraan Sepakbola U-19 Se-Aceh Tahun 2022 yang digelar Eks Stadion Cot Gapu Bireuen berakhir meriah dan sukses.


Dalam Kejuaraan Sepakbola Usia 19 se-Aceh Tahun 2022 ini, Kecamatan Gandapura berhasil keluar sebagai juara atas kemenangannya dari Kacamatan Peusangan sebagai Runner-Up dengan Skor 4-1.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bireuen H. Saifuddin Muhammad, dalam arahannya berharap kedepan bisa terus mempersiapkan tim terbaik, karena menurutnya tim sepakbola di Kabupaten Bireuen sangatlah luar biasa.

Ketua Askab PSSI Bireuen

"Pemain sepakbola di Bireuen sangat luar biasa, maka kita butuh perhatian dari semua kalangan agar anak-anak kita yang berbakat bisa mengembangkan kemampuannya dalam dunia sepakbola." Ujar Ketua Askab PSSI Bireuen, Kamis (17/11/2022).

Selanjutnya, seluruh rangkaian kegiatan Kejuaraan Sepakbola U-19 se-Aceh secara resmi ditutup oleh Ketua Askb PSSI Bireuen dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa Trophy dan Uang Pembinaan kepada pemain dan tim yang berhasil keluar sebagai juara.

Dari hasil pertandingan, 4 dari pemain Gandapura FC keluar sebagai Top Skor yaitu M. Rehan Maulana, Jamaluddin, Al-Bajili dan Asri Akbar, sedangkan Man Of The Macth berhasil direbut oleh Nazril Syauqas R, yang merupakan pemain dari Peusangan FC. Masing-masing dari mereka mendapatkan Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1 Juta Rupiah.

Untuk Tim, Gandapura FC berhasil membawa pulang Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 20 Juta Rupiah yang diserahkan langsung oleh H. Saifuddin Muhammad selaku Ketua Askab PSSI Bireuen, dan dilanjutkan dengan penyerahan Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 15 Juta Rupiah oleh Sardani S.Pd selaku Ketua Harian Askab PSSI Bireuen kepada Peusangan FC sebagai Runner-Up. (MIS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejuaraan Sepakbola U-19 Se-Aceh Berakhir, Gandapura Keluar Sebagai Pemenang

Trending Now