Iklan

Ketua TP PKK dan Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Bireuen Resmi Dikukuhkan

relasinasional
12 November 2022 | 13:58 WIB Last Updated 2022-11-12T06:58:22Z

Ketua TP PKK dan Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Bireuen Resmi Dikukuhkan

BIREUEN - Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bireuen melantik dan mengukuhkan Ketua TP PKK Sekaligus Bunda PAUD Kecamatan se-kabupaten Bireuen.


Acara yang dipimpin DR. dr. Nova Dian Lestari, Sp.S (K) tersebut berlangsung di Aula SKB, komplek Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, Sabtu (12/11/2022).

Hadir dalam kegiatan dimaksud, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Muhammad Al-Muttaqin, S.Pd.,M.Pd serta jajaran dan para Camat dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Selain itu juga, para Wakil Ketua dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Bireuen, Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Bireuen, para Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Bunda PAUD Kecamatan, serta tamu dan undangan.

Ketua TP PKK dan Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Bireuen Resmi Dikukuhkan

Nova Dian Lestari dalam arahannya menyampaikan agar seluruh Ketua TP PKK sekaligus bunda PAUD Kecamatan lingkup Kabupaten Bireuen melaksanakan tugasnya sebagaimana yang tertuang dalam hasil Rapat Kerja Nasional PKK Ke-lX.

Kata Istri Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D itu, peran bunda PAUD Kecamatan adalah sebagai role model dan mitra utama dalam gerakan pembentukan PAUD berkualitas.

"Peran bunda PAUD kecamatan adalah sebagai role model dan mitra utama dalam gerakan pembentukan PAUD berkualitas," sebutnya.

Selain itu, bunda PAUD juga diharapkan dapat menjalin kerjasama dengan lintas sektor dan organisasi guna melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD di tingkat Kecamatan.

"Saya berharap tugas ibu-ibu sebagi ketua Tim Penggerak PKK sekaligus sebagai Bunda PAUD Kecamatan dapat terlaksana dengan baik, sehingga terjalin sinergi demi mewujudkan pemberdayaan dan pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bireuen," tandas Nova Dian Lestari yang juga Dokter Spesialis Saraf. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua TP PKK dan Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Bireuen Resmi Dikukuhkan

Trending Now

Iklan