iklan

---

Polantas Aceh Tamiang Atur Arus Lalulintas di Sejumlah Lokasi Banjir

Aceh
Rabu, 02 November 2022 | 10:18 WIB Last Updated 2022-11-02T03:18:06Z
Aceh Tamiang, Sejumlah anggota Polantas Aceh Taming dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, meggelar pengaturan arus lalulintas di sejumlah lokasi banjir di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (2/11/20), mengutip Laporan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang yang dikirim ke Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K. 

" Sejumlah anggota Polantas Polres Aceh Tamiang menggelar pengaturan arus lalulintas di sejumlah lokasi banjir, Selasa (1/11/2022) kemarin, " sebut Kabid Humas. 

Sejumlah lokasi banjir di Kabupten Aceh Tamiang yang disambangi untuk pengaturan arus lalulintas tersebut, masing-masing Desa Munira, Kebun Tengah, Sungai Liput dan Alur Beban, sambung Kabid Humas lagi. 

Tujuan digelarnya kegiatan itu oleh anggota Polantas Polres Aceh Tamiang untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas serta kemacetan di lokasi banjir, pungkas Kabid Humas. **

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polantas Aceh Tamiang Atur Arus Lalulintas di Sejumlah Lokasi Banjir

Trending Now