iklan

---

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pegadaian Syariah Bireuen Sosialisasikan KUR Syariah

Relasi Nasional
Selasa, 01 November 2022 | 17:11 WIB Last Updated 2022-11-03T03:19:53Z

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pegadaian Syariah Bireuen Sosialisasikan KUR Syariah

BIREUEN - Pegadaian Syariah Cabang Bireuen mengelar Sosialisasi Produk KUR Syariah yang berlangsung di Aula Sekdakab Lama Bireuen, Selasa (01/11/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri Deputy Bisnis Area Banda Aceh, Anwar Hidayat S.E, MM, Pimpinan Pegadaian Cabang Syariah Bireuen, Andi Nur Kamal S.P Kepala Unit Bisnis Mikro, Miswa S.E, Marketing Officer Pegadaian Syariah Bireuen, Feby Yuwanda S.E, Kabid Perekonomian dan SDA, Khairum Hafis S.P, Kabid Koperasi dan UKM dari Pemerintah Kabupaten Bireuen.
Dra. Cut Fikriah Sari Hanum, M.Si.

Acara Sosialisasi KUR Syariah ini juga diwarnai dengan pemberian hadiah 0,2 Gram emas, bagi 2 orang pemenang diundi melalui absen para peserta.

Pimpinan Pegadaian Syariah Cabang Bireuen, Andi Nur Kamal S,P mengatakan, dengan adanya Kredit Usaha Rakyat ini mampu meningkatkan perekonomian Masyarakat.

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pegadaian Syariah Bireuen Sosialisasikan KUR Syariah

Sementara, Deputy Bisnis Area Banda Aceh, Anwar Hidayat SE. MM, menyebutkan Pegadaian merupakan mitra kerja Pemerintah.

"Jadi harapan dari pihak Pegadaian Syariah dana bisa dimanfaatkan sesuai dengan keperuntukanya, secara pribadi karna sudah lama di Pegadaian “setidaknya bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat disekitar saya,yaitu ini merupakan bukti bahwa ini misi sosial kami baik pribadi maupun perusahaan bisa terwujud memberikan bnayak untuk Masyarakat.

Himbaun kami kepada Masyarakat,agar dana yang disalurkan dari KUR Syariah Pegadaian ini, benar – benar sesuai peruntukanya dan kepentingan dari usahanya ” jangan sampai nanti dana tersebut dipergunakan untuk kebutuhan lainya, agar masyarakat tidak terbeban begitu juga dengan Pegadaian sendiri “sebab dana KUR ini bantuan subsidi serta kepercayaan dari Pemerintah.” Jelas Anwar”.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pegadaian Syariah Bireuen Sosialisasikan KUR Syariah

Trending Now