---

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Aceh Barat Lakukan Patroli Sepeda

Aceh
Selasa, 27 Desember 2022 | 20:08 WIB Last Updated 2022-12-27T13:08:53Z
Iptu Rina Hilda Sinaga saat Memimpin Patroli Sepeda, seputaran kota Meulaboh (Foto/Ist) 


Meulaboh, Berbagai cara dilakukan oleh Polres Aceh Barat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. 


Salah satunya adalah dengan melakukan patroli sepeda si seputaran kota Meulaboh, kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Rina Hilda Sinaga. 


Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Iptu Rina mengatakan, kegiatan patroli sepeda ini dilakukan dalam rangka operasi Lilin-Seulawah 2022 guna memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pergantian tahun. 


“Hari ini kami menggelar patroli bersepeda dengan sasaran wilayah perkotaan. Antara lain Pasar, pertokoan, dan beberapa objek vital lainnya,” kata Iptu Rina. 


Ia juga menyebutkan, selain menggunakan sepeda, patroli juga dilakukan dengan kendaraan roda dua. 


Kegiatan patroli tersebut melibatkan personel dari TNI-Polri dan instansi terkait yang tergabung dalam operasi Lilin-Seulawah 2022.

Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat


Dalam melakukan patroli personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat apabila ingin berpergian keluar kota, pastikan kembali rumah sudah dalam keadaan terkunci dan listrik serta kompor sudah dalam kondisi mati, ini bertujuan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.


Sementara itu," Seorang Ibu penjual Kelontong yang namanya tidak mau ditulis mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolsisian Polres Aceh Barat yang telah memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga," ucapnya.


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Aceh Barat Lakukan Patroli Sepeda

Trending Now