Iklan

Panitia Mukab Kadin Simeulue Sambut Ketum Kadin Aceh beserta Rombongan di Bandara Lasikin

Aceh
15 Desember 2022 | 15:53 WIB Last Updated 2022-12-15T08:53:38Z
Ketua Panitia Mukab III Kadin Simeulue Ir Iskandar saat Menyambut Kedatangan Ketum Kadin Aceh Ir. H. Muhammad Iqbal bersama Rombongan di Bandara Lasikin, (Foto/Helman) 


Simeulue, Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Simeulue ke III Ir. Iskandar bersama pengurus menyambut kedatangan Ketua Umum Kadin Provinsi Aceh beserta rombongan di Bandara Lasikin, Kamis, (15/12/2022) pagi. 


Ketua Panitia Pelaksana Mukab III Kadin Simeulue Iskandar saat ditemui sejumlah media di lokasi penjemputan mengatakan " Hari ini kita bersama teman-teman menyambut kedatangan Ketua Umum Kadin Aceh Ir. H. Muhammad Iqbal beserta rombongan hadir di Simeulue untuk pembukaan Musyawarah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Simeulue yang akan dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan pada hari ini Kamis 15/12/2022 Siang. 




"Semoga Musyawarah Kadin Simeulue ke III ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. "


Musyawarah Kabupaten Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Simeulue untuk melaksanakan pemilihan pengurus untuk masa bakti 2022-2027.


Dan direncanakan Mukab III Kadin Simeulue di Buka Langsung oleh Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah dalam hal ini akan diwakili oleh Plt Sekda Simeulue Asludin SE. M. Kes. ***


Helman



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Mukab Kadin Simeulue Sambut Ketum Kadin Aceh beserta Rombongan di Bandara Lasikin

Trending Now

Iklan