Iklan

Desa Benteng Laksanakan Pengukuhan/Pelantikan Anggota BPD Desa Benteng Periode 2022-2028.

Kalimantan Barat
28 Januari 2023 | 10:45 WIB Last Updated 2023-01-28T03:45:00Z

 


BENGKAYANG, KALBAR - Desa Benteng, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang laksanakan pengukuhan/Pelantikan anggota BPD(Badan Permusyawaratan Desa) periode 2022-2028 pada hari selasa 24/01/23, Kegiatan ini berlangsung diaula Desa Benteng, Kecamatan Teriak. Sabtu, 28/01/2023


Turut hadir dalam kegiatan pengukuhan/Pelantikan tersebut Camat Kecamatan Teriak, Kepala Desa Benteng, Kapolsek Kecamatan Teriak, Babinsa kecamatan teriak, Para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.


Sesuai dengan  keputusan Bupati Bengkayang No 640/DPMD/Tahun 2022 Tentang Penetapan anggota Badan Permusyawaratan Desa Benteng  Kecamatan Teriak Kabupaten Bengkayang periode 2022-2028. Yang Di bacakan oleh camat kecamatan teriak.


Dalam sambutanya camat  Kecamatan teriak Dalawi S Pd.M.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota BPD Desa benteng masa bakti 2022-2028 yang telah di lantik.


"Selaku camat di kecamatan teriak mengucapkan selamat kepada yang terpilih sebagai anggota badan permusyawaratan desa Benteng masa bakti 2022-2028. Mari kita bekerja sama membangun desa kita bersama dengan kepala desa dan perangkatnya." Ujarnya.


Camat kecamatan Teriak juga menyampaikan bahwa BPD adalah parlemennya desa dan bukan sebuah organisasi yang di bentuk untuk mencari kesalahan kepala desa.


"Saya selalu menyatakan bahwa BPD ini adalah parlemen desa, dan bukan sebuah organisasi yang di bentuk guna mencari atau mengorek ngorek dan kesalahan kepala diharapakan dari BPD busa menggali potensi-potensi yang bisa di kembangkan, Menampung aspirasi-aspirasi yang nantinya akan di sampaikan pada musyawarah di desa itu Sendiri."Jelasnya.

Mari kita bekerja sama jaga kekompakan, Sebab dengan kerjasama yang baik sqping melengkapi satu sama lain hingga desa kita tidak terlalu jauh ketinggalan dari desa yang lain. Ada 14 desa di kecamatan teriak ini sangat Luar Biasa tantangannya.


Hal inilah yang memerlukan kerjasama yang baik agar apa yang di program oleh kepala desa kari kita dukung,Galakkan kembali kerja bakti sebab kerja bakti ini merupakan dari kita ya untuk kita. Pungkasnya.



INJIL

=====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Benteng Laksanakan Pengukuhan/Pelantikan Anggota BPD Desa Benteng Periode 2022-2028.

Trending Now

Iklan