Iklan

Jum'at Curhat, Cara Kapolres Aceh Barat Dengarkan Keluhan Masyarakat

Aceh
06 Januari 2023 | 20:06 WIB Last Updated 2023-01-06T13:07:47Z


Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., menggelar kegiatan jum'at curhat guna menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat. 


Kali ini kegiatan jum'at curhat diikuti oleh Tagana, RAPI, Perwakilan SPBU, Pramuka dan elemen masyarakat bertempat di warkop Apon Kupi jalan Swadaya gampong Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, jum'at 6 Januari 2023.


Tampak kegiatan berlangsung santai dan penuh keakraban seraya menerima langsung curhat warga. 


Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga ke tingkat Polsek.


Kapolres Aceh Barat mengatakan "Kami turun langsung ngobrol dengan masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan dari masyarakat dan nantinya akan kita carikan solusinya bersama-sama dari permasalahan yang ada. 


"Selain itu “Program Jum'at Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Aceh Barat lakukan," kata Kapolres. 


"Hal ini sebagai evaluasi kami untuk membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan, kami sangat membutuhkan saran, kritik dan informasi dari masyarakat," tambahnya. 


Kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan rutin setiap hari jum'at dengan mengundang masyarakat maupun komunitas-komunitas lainnya yang ada di Aceh Barat.


Sementara itu," Said Hamidi Kepala Desa Drien Rampak sangat mengapresiasi kegiatan Jum'at Curhat yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Barat sehingga dapat menampung keluhan serta kritikan dan masukan yang ada dalam Masyarakat," ucapnya**


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat, Cara Kapolres Aceh Barat Dengarkan Keluhan Masyarakat

Trending Now

Iklan